Aktual, Independen dan Terpercaya


Alasan Ini Kenapa Keluarga Jessica Emoh Minta Maaf

Jessica-Kumala-Wongso-Tersangka.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Dua hal berbeda diperlihatkan dua keluarga ini. Satu keluarga, Darmawan Salihin, bahagia usai polisi menetapkan tersangka serta menahan Jessica Kumala Wongso, atas tuduhan pembunuhan anak kembarnya, Wayan Mirna Salihin (27). 

 

Sebaliknya, keluarga Jessica (27), justru tak akan meminta maaf kepada keluarga Wayan Mirna. Keluarga beralasan, dan tetap meyakini Jessica tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Mirna. (Baca Juga: CCTV Rekam Jessica Ambil Sesuatu dari Dalam Tasnya

 

"Nggak ada kali kalau itu untuk minta maaf, karena Jessica tidak melakukan apa dituduhkan ya," kata seorang pengacara Jessica, Yayat Supriatna, saat mendampingi Imelda Wongso, menjenguk Jessica di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2016). Imelda merupakan ibu Jessica.

 

Menurut Yayat, seperti dilansir dari suara.com, meski Jessica sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, polisi belum membeberkan bukti menyebutkan Jessica menaburkan sianida ke es kopi Vietnam yang merenggut nyawa Jessica.

 

"Higga saat ini (polisi belum temukan bukti), tentu sebagai kuasa hukum ya," katanya.

 

Sebelumnya, ayah Mirna, Darmawan Salihin, mengatakan hingga sekarang belum ada permintaan maaf dari keluarga Jessica. Darmawan mengatakan keluarga sempat mempertimbangkan untuk memaafkan Jessica seandainya dulu minta maaf dan mengaku.

 

"Mungkin saya bisa pertimbangan gitu. Kalau muter terus gini, repot kita," kata Darmawan. (Klik Juga: Inikah Alasan Jessica Tega Membunuh Teman Kuliahnya

 

Darmawan mengaku tidak mengenal keluarga Jessica. "Nggak kenal. Dan tidak akan pernah mau berkomunikasi. (Keluarga Jessica) kaya musuh sama kita," katanya.

 

Darmawan sendiri menegaskan tidak akan bertemu keluarga Jessica sampai kasus masuk persidangan. "Nggak mau ah. Udah begini mau ngapain. Suruh ngomong ke polisi aja. Ketemu di pengadilan," katanya.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline