Inilah Sindiran Dahlan Iskan tentang Grand Gasing Unri

Grand-Gasing-Masuk-Air-saat-Hujan-Lebat.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRIYANTO)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Studium General Entrepreneurship ditaja BEM Universitas Riau (Unri) dengan pembicara mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, dan Direktur Utama Bank Riaukepri, Irvandi Gustari, Senin (25/1/2016), diguyur hujan lebat.

 

Acara tersebut digelar di Auditorium Grand Gasing, Kampus Unri, Panam, Pekanbaru. Guyuran hujan lebat disertai angin kencang masuk dari segala penjuru arah karena dinding gedung dibentuk seperti gasing, permainan rakyat tersebut. (Baca Juga: Irvandi: Soal Gedung BRK, Meski Dijebak, Saya Tidak Terjebak

 

Dahlan Iskan serta Dirut Bank Riau-Kepri, Irvandi Gustari bahkan sempat berpindah lokasi duduknya karena terkena tempiasan hujan dari luar.

 

Tak hanya itu, Big Bos Jawa Pos National and Networking (JPNN) ini bahkan menyindir Gedung Grand Gasing sedang diguyur hujan deras tersebut, sekitar pukul 11.00 WIB. 

 

"Saya cukup nyaman hadir di gedung yang masih belum selesai dibangun ini. Masalah hujan itu kan lebih baik ketimbang asap," ujar Dahlan, sambil dbarengi dengan tertawaan ratusan mahasiswa serta para pejabat Rektorat Unri. 

 

Grand Gasing Unri Becek

HUJAN lebat yang mengguyur Auditorium Grand Gasing Kampus Universitas Riau, Panam, Pekanbaru, Senin (25/1/2016), mengakibatkan becek dan acara Studium General Entrepreneurship dengan pembicara Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Dirut Bank Riaukepri, Irvandi Gustari.

 

 

Banyak mahasiswa kehujanan walaupun berada di dalam gedung. Seorang panitia bahkan panik karena hujan ini. "Aduuh malulah kita ini," celetuk seorang panitia yang berlarian memperbaiki letak sofa yang diduduki Dahlan Iskan, Irvandi Gustari dan moderator. (Klik Juga: Ibu Menjadi Alasan Dirut Bank Riaukepri Pulang ke Riau

 

Bahkan ketika para penari sedang tampil dengan tariannya hampir tertimpa layar proyektor yang dipasang depan peserta tamu undangan. Nasib baik tak ada yang terluka karena berhasil dicegah oleh salah seorang teknisi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline