Ini Jawaban Agen C7 Soal Rumor Tentang Kliennya

RONALDO.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, DUBAI — Pesepak bola beken dunia Cristiano Ronaldo akan bertahan di Real Madrid hingga 7 tahun ke depan, lalu memutuskan pensiun pada usia 40 tahun. Demikian diungkapkan agen CR7, Jorge Mendes.

 

Pernyataan Mendes itu disampaikan untuk menanggapi rumor kepindahan kliennya. Beberapa waktu terakhir, Ronaldo santer diberitakan akan pindah dari Stadion Santiago Bernabeu ke Paris Saint-Germain.

 

Rumor itu muncul setelah Ronaldo terlihat berbisik kepada pelatih PSG, Laurent Blanc, pada saat kedua tim bertemu pada fase grup Liga Champions, awal November lalu.

 

Akan tetapi, Mendes, yang baru saja meraih penghargaan Globe Soccer Awards sebagai agen terbaik 2015 pada Minggu (27/12/2016) di Dubai, membantah semua rumor mengenai transfer Ronaldo. Dia mengatakan, kliennya akan bertahan di Madrid.

 

"Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang masa. Saya yakin bahwa dia akan bermain 4, 5, 6, 7 tahun ke depan di Real Madrid. Dia akan mengakhiri kariernya di sana," kata Mendes kepada Sky Sports.

 

"Dia bahagia bersama Los Blancos. Ronaldo akan gantung sepatu ketika berusia 40 tahun," tutur pria asal Lisabon itu.

 

Ronaldo pada 5 Februari mendatang akan genap berusia 31 tahun. Andai akan pensiun di Real Madrid dalam usia 40 tahun, dia akan menetap di Stadion Santiago Bernabeu tidak hanya 7 tahun, tetapi hingga 2025 atau 9 tahun lagi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline