Gara-gara Cincin Terlalu Kecil, Cewek Ini Tolak Lamaran Cowoknya

Cincin-Berlian-Pernikahan.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Seorang perempuan menolak lamaran pernikahan dari kekasihnya lantaran cincin berlian yang diberikan terlalu kecil. Mungkin ada baiknya pria ini mendapat penolakan dari kekasihnya untuk lamaran pernikahannya itu.

 

Dengan penuh rasa percaya diri laki-laki ini mengatur sebuah tontonan di depan umum untuk meminta kekasihnya bersedia menjadi pendamping hidupnya. Namun, bukan kebahagiaan yang ia terima justru penolakan. (Baca Juga: Yunani Sahkan Pernikahan Homo dan Lesbian

 

Bertempat di Chengdu, barat daya China, setelah memperlihatkan tarian dan meminta seseorang untuk memberikan sebuah buket besar bunga mawar untuk gadisnya tersebut, kemudian pria itu berlutut sambil mempersembahkan sekotak cincin hingga membuat kekasihnya berurai airmata.

 

Akan, tetapi ketika sang wanita pujaan membuka kotak cincin dan memeriksa berlian bernilai satu karat yang dijanjikan oleh pria itu, ia pun berpaling dan meninggalkan pria yang tengah menantikan jawabannya.

 

Setelah kejadian tersebut, serangkaian pesan berisikan penjelasan dari wanita tersebut beredar, "Sebelumnya kami sepakat dengan cincin berlian satu karat. Mengapa begitu kecil?" tulis wanita itu pada pesannya. (Klik Juga: Naryo tak Sungka 'Bercinta' dengan 6 Istrinya Sekaligus

 

"Apakah dia begitu ceroboh atau dia tidak peduli?" tulisnya seperti dilansir dari siakapkeli.my.



Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline