Stoner Kembali ke Ducati Lantaran Kecewa Perlakuan Honda

Pebalap-Movistar-Yamaha-Italia-Rossi.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Casey Stoner dikabarkan akan kembali memperkuat Ducati sebagai test rider di musim depan. Tersiar kabar Stoner kecewa dengan perlakuan Honda terhadapnya sebagai test rider. Feedback yang dia berikan khusus kepada Repsol Honda justru seperti diacuhkan.

 

Sosok asal Australia ini pun dikabarkan kecewa dan memiliki niat untuk hengkang, seperti dikabarkan Cyclenews, Sabtu (14/11/2015).

 

Kekecewaannya belum berhenti di situ, Stoner juga dikesampingkan saat lomba Austin dan Argentina padahal Dani Pedrosa jelas cedera dan absen. Kala itu, satu kursi kosong Repsol Honda akhirnya diberikan kepada Hiroshi Aoyama. (KLIK: Pendatang Baru MotoGP, Tito Rabat Jajal Honda RC213V)

 

Jika Stoner kembali ke Ducati, besar kemungkinan dia juga hanya akan berstatus wildcard seperti Michelle Pirro. Kembali ke Ducati sebagai pembalap full-time diklaim sulit dan takkan terjadi pada saat ini.

 

Adapun kontrak Stoner dengan Honda Racing Corporation (HRC) akan kedaluwarsa pada 31 Desember 2015. Jadi, takkan ada pengumuman yang dibuat hingga setidaknya 1 Januari 2016.