Aktual, Independen dan Terpercaya


Ini Kemudahaan bagi Calon Mahasiswa Baru Umri

SBMPTN.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 800 calon mahasiswa baru sudah dipastikan diterima di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) melalui gelombang I dan II.

 

Akan tetapi tidak semuanya melakukan registrasi ulang. Untuk itu, Umri memberi kesempatan calon mahasiswa baru tersebut untuk registrasi ulang pada gelombang III.

 

"Umri memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa yang belum registrasi ulang untuk melakukan registrasi pada gelombang ketiga," kata Wakil Rektor III Umri, Baidarus Muhammad, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin (27/7/2015). 

 

Baidarus mengatakan, mereka yang sudah terdaftar di gelombang I dan II, namun tidak registrasi ulang. Mereka tetap bisa mendaftar ulang, dengan catatan mahasiswa tersebut membayar uang perkuliahan sesuai gelombang dipilihnya.

 

(Baca Juga: Umri Masih Terima 600 Mahasiswa Baru

 

"Misalnya calon mahasiswa ini sudah lulus di gelombang I, tapi tidak daftar ulang saat gelombang itu. Maka dia bisa daftar ulang pada gelombang 3, namun pembayaran kuliah setara dengan gelombang 3," jelas Baidarus lugas.

 

Setelah sukses dengan dua gelombang, Umri kembali membuka gelombang ketiga dimulai sejak kemarin, Senin (27/7/2015), hingga 29 Agustus 2015.

 

Tidak ada pembatasan kuota di tiap gelombang. "Untuk saat ini sudah ada 800 mahasiswa terdaftar yang terdiri dari 501 gelombang 1, 357 gelombang 2 dan 3 dari gelombang 3," jelasnya. 

 

(Baca Juga: Inilah Surat Terbuka Mahasiswa Natuna untuk Presiden Jokowi

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline