Lakalantas Renggut 2 Nyawa di Jalanas Daerah Kebun Nenas Jake Kuansing

Korban-lakalantas-di-Kuansing.jpg
(Tangkapan Layar/Facebook/Infokuansing)


RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Dua nyawa dikabarkan melayang setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Nasional (Jalanas) di daerah Kebun Nenas, Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Sabtu, 20 Agustus 2022 sore lalu.

Belum diketahui pasti kronologis lakalantas tersebut terjadi. Namun dari foto yang diunggah oleh akun Facebook Infokuansing, terlihat korban tergeletak di tepi jalan dan sepeda motor yang dikendarai masuk ke bawah mobil truk berwarna jingga.

Dalam keterangan yang diunggah akun FB Infokuansing, kejadian lakalantas tersebut terjadi di Jalan Lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru atau tidak jauh dari Kantor Pengadilan Negeri Teluk Kuantan.

Dalam postingan itu akun tersebut mengingatkan pengendara untuk berhati-hati karena kondisi jalan licin dan tengah ramai mengingat adanya kegiatan pacu jalur.

Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Akhmad Rivandi, dikonfirmasi terkait adanya kejadian lakalantas yang menyebabkan adanya korban jiwa belum memberi keterangan. RiauOnline.co.id juga sudah mengirim pesan WhatsApp pada Sabtu, 20 Agustus 2022, namun belum ada balasan.

Hingga berita ini tayang belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologis pengendara tersebut mengalami lakalantas sehingga meninggal dunia.


 

 

Sementara, Kasat Lantas Polres Kuansing cukup sulit dimintai konfirmasi, terutama melalui pesan WhatsApp apabila ada kejadian lakalantas di wilayah hukum Polres Kuansing.

Korban Kakak Adik

Sementara itu, Direktur RSUD Teluk Kuantan, M Irvan Husin, membenarkan adanya korban lakalantas masuk IGD RSUD Teluk Kuantan. Keduanya, kata Irvan, merupakan korban lakalantas yang terjadi di salah satu tikungan dekat dengan Kantor Kejari Kuansing di daerah Kebun Nenas. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk besar.

"Iya korbannya kakak beradik," ujar Irvan yang dikonfirmasi RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu malam.

Keduanya lanjut Irvan diketahui merupakan warga Desa Sangau, Kecamatan Kuantan Mudik, Kuansing.

"Korban meninggal di tempat," kata Irvan.