Uang Puluhan Juta Milik Anggota DPRD Kuansing Raib di ATM Mandiri

Uang47.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Uang berjumlah puluhan juta diduga milik salah seorang anggota DPRD Kuansing raib saat berada di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Bank Mandiri.

Uang yang kabarnya baru ditarik dari Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Teluk Kuantan tersebut kabarnya tertinggal saat berada di dalam ATM Bank Mandiri. Bank Riau sendiri memang bersebelahan dengan Bank Mandiri.

"Kalau tidak salah jumlahnya lebih kurang Rp 23 juta," ujar Kapolres Kuansing melalui Kanit Pidum Satuan Reskrim Polres Kuansing, Ipda Mario dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 26 April 2022.


Dia mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 22 April 2022 lalu. Saat itu korban yang baru saja mengambil uang dari Bank Riau pergi ke ATM di Bank Mandiri.

Namun uang puluhan juta yang ditaruh dalam kantong plastik tersebut lupa dibawa dan akhirnya hilang saat korban kembali ke ATM. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Sudah dilaporkan, pelapornya atas nama Zulhendri kalau tidak salah," ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Singingi Hilir ini.

Sementara anggota DPRD Kuansing, Zulhendri yang dihubungi RIAUONLINE.CO.ID atas kabar kehilangan uang bernilai puluhan juta tersebut belum memberikan keterangan. Saat dihubungi Selasa, 26 April 2022 belum ada jawaban dari politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.