HPN 2022, Plt Bupati Suhardiman Bawa Tumpeng ke PWI Kuansing

tumpeng-pwi.jpg
(ROBI/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing, Suhardiman Amby didampingi Sekda Kuansing, Dedy Sambudi memberikan kejutan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022.

Plt Bupati bersama sejumlah pejabat Pemkab Kuansing membawakan nasi tumpeng ke kantor PWI Kuansing yang berada di jalan Tugu Timur, Kota Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Jumat, 11 Februari 2022.

"Selamat Hari Pers dan HUT ke 76 PWI, semoga Pers di Kabupaten Kuantan Singingi tetap selalu jaya dan selalu memberikan informasi tercepat, akurat dan anti hoax," kata Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby saat menyambangi kantor PWI Kuansing, usai salat Jumat siang tadi.


"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi berharap rekan-rekan Pers di Kuansing bisa selalu menjadi mitra yang baik pemerintah untuk menyampaikan berita - berita yang berimbang agar bisa di pertanggung jawabkan", katanya dihadapan anggota PWI dan insan pers yang ada.

Sementara Ketua PWI Kuansing Ultra Sandi melalui Sekretaris PWI Kuansing Wirman Susandi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang sudah memberikan surprise di Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 ini.

"Surprise sekali, sejak tahun 2014 baru kali ini ada Kepala Daerah (Bupati,red ) memberikan nasi tumpeng di hari Pers Nasional dan HUT PWI ke kantor kita," kata Wirman Susandi.