Sudah 4 Orang Mendaftar Asessment Sekda Kuansing

Hendri-Siswanto2.jpg
(Kuansing.go)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN-Syarat minimal seleksi pejabat tinggi pratama untuk jabatan posisi Sekda Kuansing sudah tercapai. Hingga Selasa, 21 Desember 2021 sudah ada empat orang yang mendaftar ikut asessment Sekda Kuansing.


"Kemarin (Senin,red) sampai sore ada empat orang yang sudah daftar ikut asessment Sekda," ujar Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Joprison dihubungi Riau Online, Selasa siang.

 Hendri mengatakan, sesuai tahapan pendaftaran akan ditutup hari ini."Pendaftaran ditutup pukul 23,59 WIB malam nanti," kata Hendri.


Dari empat peserta yang daftar lanjut Dia, dua dari internal dan dua lagi dari luar. "Ada dari internal ada juga dari luar," kata Dia.

BKPP Kuansing nampaknya masih merahasiakan siapa saja yang sudah daftar. "Nanti biar pansel yang mengumumkan," kata Hendri.


 

Asessment ini digelar disebabkan Kuansing hingga saat ini masih belum memiliki Sekda defenitif. Sebelumnya jabatan Sekda Kuansing diisi oleh Pelaksana tugas (Plt).

 

Kini jabatan Plt Sekda yang ditempati Agusmandar sudah tidak bisa lagi diperpanjang mengingat sudah dua kali di perpanjang.

Jabatan Plt Sekda Kuansing yang ditempati Agusmandar berakhir pada 17 Desember 2021 lalu. Agusmandar sendiri sudah dua kali memperpanjang jabatan Plt Sekda.