Harap Bersabar, Pengumuman Hasil SKD CPNS Kuansing 2021 Belum Diketahui

Ujian-CPNS-2021-3.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN-Kapan pengumuman hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kuansing, Riau hingga kini belum ada kepastian.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Siswanto PUN belum memiliki jawabawan soal lawan hasil tes tersebut diumumkan saat dihubungi Riau Online, Senin, 1 November 2021.


"Kita masih menunggu ada acara rekonsiliasi di Bogor. Nanti akan ada acara rekon SKD disana, rencana dalam bulan November 2021 ini," katanya.

Jadi kata Hendri, kapan akan diumumkan hasil tes SKD CPNS kemarin belum ada kepastian dari pusat. BKPP Kuansing masih menunggu kapan hasil tes SKD CPNS tersebut disampaikan.

"Jadi belum ada kepastian," kata Hendri.

Tes SKD CPNS Kuansing sendiri telah tuntas digelar pada 20 September 2021 lalu. Tes SKD CPNS dimulai pada 15 September 2021 selama 6 hari. Tes SKD CPNS Kuansing diikuti 2800 peserta yang dinyatakan lulus administrasi. Namun data terakhir ada 222 peserta tidak ikut ujian.

Jadwal Tes SKB CPNS Juga Belum Diketahui

Terkait kapan tes SKB CPNS Kuansing, Hendri mengatakan, hingga kini juga belum ada kepastian. BKPP Kuansing masih menunggu baik pengumuman hasil tes SKD CPNS Kuansing maupun kapan dijadwalkannya ujian SKB CPNS Kuansing.

 

 

 


 

 

"Kita masih menunggu pasti jadwal acara rekonsiliasi, mungkin saat itu akan diumumkan kapan hasil tes SKD CPNS akan diumumkan, begitu juga pelaksanaan SKB," katanya.

Pada penerimaan CPNS Tahun 2021 ini Kuansing mendapatkan kuota 167 formasi. Sementara jumlah peserta yang ikut ada 2.800 peserta.