Nopriadi Resmi Dikukuhkan Jadi Rektor UNIKS

rektor-uniks.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Prof Dr H Zulfan Saam, SH selaku Ketua Yayasan resmi mengukuhkan Dr H Nopriadi, SKM, M.Kes menjadi Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) periode 2021 - 2025.

Acara pengukuhan dihadiri Bupati Kuansing, Andi Putra, anggota DPRD Riau, H Sukarmis,, Prof H Suwardi MS serta Bupati Kuantan Singingi dan undangan lainnya bertempat di Kampus UNIKS daerah Kebun Nenas, Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah, Senin, 30 Agustus 2021.

Bupati Kuansing Andi Putra dalam sambutannya berharap Uniks bisa tampil lebih nyata dengan kajian-kajian ilmiah untuk memajukan daerah Kabupaten Kuansing dan Provinsi Riau pada umumnya. Uniks juga diharapkan bisa bergandeng tangan dengan Pemerintah Daerah demi kemajuan Kabupaten Kuansing.


Ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini lanjut Bupati, Uniks juga diharapkan ikut membantu mensialisasikan kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan dalam menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Kuansing.

Bupati mengucapkan selamat atas dilantiknya Rektor baru, serta mengapresiasi capaian yang telah dilakukan Rektor Uniks yang lama. "Semoga Uniks makin maju, dan bisa melahirkan SDM unggul yang tidak hanya bisa berkiprah di Riau, tapi juga secara Nasional," tegas Andi Putra.

Sementara Rektor Uniks yang baru, Dr H Nopriadi, SKM.M.Kes berharap dukungan semua pihak untuk kemajuan Uniks, dan mengapresiasi capaian Rektor yang lama.