Pendaftaran CPNS Kuansing Diperpanjang 26 Juli 2021

tes-cpns4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Masa pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Tahun 2021 diperpanjang sampai 26 Juli 2021 mendatang.

"Seharusnya pendaftaran berakhir hari ini (Rabu,red), tapi diperpanjang oleh Badan Kepegawaian Negara ( BKN) sampai tanggal 26 Juli 2021," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kuansing, Hendri Siswanto dihubungi Riau Online, Rabu siang.

Hendri menyebutkan, hingga Rabu siang tadi jumlah pelamar yang mendaftar ikut seleksi CPNS Kuansing sudah mencapai 2 ribuan. "Hari ini (Rabu,red) paling banyak ada 700-an yang mendaftar," kata Hendri.


Dikatakan Hendri, jumlah pelamar yang mendaftar banyak mengambil formasi tenaga kesehatan seperti D-III Keperawatan, D-III Kebidanan dan formasi lainnya dibidang kesehatan.

"Karena paling banyak dibuka itu untuk formasi tenaga kesehatan," katanya.

Perpanjangan masa pendaftaran ini juga berlaku untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). "Masa pendaftaran PPPK juga diperpanjang sampai 26 Juli 2021," tutupnya.