Kakek M Warga Sentajo Jaya, Kuansing Meninggal Karena Covid-19

pasien-corona-meninggal7.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Jumlah pasien meninggal terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kuansing, Riau terus bertambah. Kali ini pasien yang meninggal tersebut seorang kakek yang sudah berusia 62 tahun. Dia adalah Tn M (62) asal Kecamatan Sentajo Raya.

Meninggalnya Tn M diumumkan oleh Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuansing pada, Senin, 4 Januari 2021 malam.

Tn M menjalani pemeriksaan swab pada Jumat, 1 Januari 2021 dan meninggal dunia pada hari itu juga. Sebelumnya Tn M sempat di rawat di RSUD Teluk Kuantan.

"Kabar duka terdapat penambahan satu pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19," ujar Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Kuansing, Agusmandar, Senin malam.

Dengan adanya penambahan satu pasien meninggal dunia akibat Covid-19 pada Jumat lalu, total sampai kini ada 14 orang warga Kuansing meninggal dunia karena Covid-19.

 

Satgas menghimbau, dengan semakin meningkatkan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kuansing diharapkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan gerakan 4 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.