Syamsuar Ajak Masyarakat Kuansing Pilih ASA: Gubernurnya Golkar, Bupatinya Juga

Syamsuar56.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN – Gubenur Riau, Drs. Syamsuar, M.Si selaku ketua DPD I Partai Golkar Riau mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi untuk memilih dan memenangkan pasangan nomor urut 1, Andi Putra – Suhardiman Amby pada Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala daerah ( Pilkada ) Kabupaten Kuantan Singingi, 9 Desember 2020 nanti.

Hal ini disampaikan Syamsuar saat mengikuti kampanye pasangan Andi Putra – Suhardiman Amby di Kecamatan Singingi Hilir, Singingi dan Logas Tanah Darat, Sabtu 21 November 2020 kemarin.

 


Di Kecamatan Singingi Hilir, Syamsuar bersama pasangan Calon Andi Putra – Suhardiman Amby dan rombongan berkampanye di desa Sukamaju. Kemudian berlanjut di desa Petai Baru, Kecamatan Singingi dan terakhir di desa Bumi Mulya Kecamatan LTD.

Dalam orasi Politiknya di tiga lokasi tersebut, orang nomor satu di Provinsi Riau ini menyampaikan, jika pasangan Andi Putra – Suhardiman Amby memimpin Kabupaten Kuansing kedepan, diyakini sinergitas antara Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Kuansing akan semakin mantap. Sinergitas ini sebut Syamsuar sangat penting bagi pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan untuk masyarakat.

“Gubernurnya orang Golkar dan Bupatinya juga orang Golkar, ditambah lagi ada orang tua kita, Bapak Sukarmis di DPRD Riau bersama teman-teman dari partai Golkar. Jika ini saling bekerjasama dan saling bersinergi, tentu perjuangan untuk mengakomodir aspirasi bapak ibu sekalian, terutama untuk masyarakat Kuansing akan bisa terwujud,” ujar Syamsuar.


Syamsuar mengakui jika anggaran dana yang ada di Kabupaten sangat terbatas. Sehingga apabila hanya mengharapkan dana Kabupaten untuk membangun Kuansing, maka akan sangat sulit untuk mewujudkan harapan masyarakat.”Oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya mengajak bapak ibu semua, mari kita pilih dan menangkan Andi Putra – Suhardiman Amby, sebab saya meyakini, ditangan mereka Kabupaten Kuansing kedepan akan jauh lebih baik dan lebih maju,” ujarnya.

Disamping itu, Syamsuar juga mengajak masyarakat Kuansing untuk bersama-sama melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona yang hingga kini masih belum berakhir.