PAM TPS Polsek Kampar Kiri Berjuang Bawa Kotak Suara ke Desa Terluar Kampar Kiri Hulu

Polsek-kampar-kiri-bawa-kotak-suara.jpg
(Dok. Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Petugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Polsek Kampar Kiri, berjuang menembus medan jalan lumpur untuk mengantarkan kotak suara ke Desa Tanjung Permai, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar. 

Langkah ini dilakukan untuk memastikan partisipasi warga dalam Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang.

Desa Tanjung Permai merupakan desa terluar di wilayah kecamatan, dengan medan yang menantang dan sulit dijangkau. 

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Muhammad Daud menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan segala hal untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar di desa tersebut.


"Desa Tanjung Permai merupakan desa terjauh dengan medan yang cukup menantang. Namun, kami siap menghadapinya untuk memastikan kotak suara sampai ke lokasi yang dituju. Kami akan memastikan pemilu pada tanggal 14 Februari berjalan dengan lancar," jelas Kapolsek Kampar Kiri, Selasa, 13 Februari 2024.

Dalam upaya ini, distribusi kotak suara hari ini telah berhasil sampai ke semua PPS (Panitia Pemungutan Suara) baik yang berada di lokasi terjauh maupun terdekat, mengingat pentingnya peranan kotak suara untuk menjaga keabsahan dan keadilan dalam pemilihan tersebut.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, juga turut menyampaikan apresiasinya terhadap upaya petugas dalam menghadapi medan yang sulit. 

Ia berharap agar masyarakat tetap mempercayakan dan melibatkan diri dalam Pemilu ini, agar proses demokrasi dapat berjalan dengan baik.