Polsek Kampar Kiri Cooling System di Kantor Camat, Pastikan Pemilu 2024 Lancar

Polsek-kampar-kiri-cooling-system2.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polsek Kampar Kiri menggelar kegiatan Cooling System dalam rangka mendukung Pemilu Damai 2024. 

Acara dilaksanakan pada hari Senin, 5 Februari 2024, di Aula Kantor Camat Kampar Kiri, Kecamatan Kampar Kiri.

Dalam kegiatan Cooling System tersebut, Panit I Binmas Polsek Kampar Kiri, Iptu Nofrizal, dan Bhabinkamtibmas Desa IV Koto Setingkai, Bripka Dendi, bekerja sama dengan anggota Koramil Kampar Kiri, ASN Camat Kampar Kiri, dan Anggota BPD Kuntu Darussalam. 

Personel Polsek Kampar Kiri melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat terkait Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024.


"Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan terkendali selama Pemilu tahun 2024. Kami bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memastikan pelaksanaan tahapan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan," ungkap Kompol Daud.

Kompol Muhammad Daud, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dari Polsek Kampar Kiri dalam menciptakan Pemilu yang damai dan aman. 

Ia juga mengapresiasi kerjasama antara polisi, TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan selama tahapan Pemilu.

"Kami terus berupaya untuk melakukan upaya preventif dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamtibmas. Semoga Pemilu tahun 2024 berjalan lancar, aman, dan damai," ujar Kompol Muhammad Daud.