Polsek Kampar Kiri Ajak Pedagang Pasar Sukseskan Pemilu 2024

Polsek-Kampar-Kiri-cooling-system3.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Polsek Kampar Kiri menyelenggarakan kegiatan cooling system dalam rangka mendukung terciptanya Pemilu Damai 2024, di Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

Personel Polsek Kampar Kiri melakukan sosialisasi kepada warga sekitar, khususnya para pedagang di Pasar Baru, Kelurahan Lipat Kain.

"Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan tertib selama tahapan Pemilu 2024. Kami ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam berdemokrasi," kata Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Daud, Senin, 5 Februari 2024.

Dalam kegiatan tersebut, pihak Polsek mengimbau masyarakat pentingnya tidak terprovokasi berita hoax dan ujaran kebencian, serta menjaga kerukunan antarwarga tanpa memandang perbedaan pilihan politik.


Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Muhammad Daud, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anggota Polsek yang telah melaksanakan giat Cooling System dengan baik. 

Ia juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan Pemilu yang damai dan aman.

"Kami berharap masyarakat dapat bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu berlangsung. Keterlibatan aktif masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang kondusif," ujar Kompol Muhammad Daud.

Dalam penutupan pelaksanaan Cooling System, Kapolsek menyampaikan pesan bahwa Polsek Kampar Kiri akan terus memberikan pemahaman dan pendekatan kepada masyarakat guna menciptakan Pemilu yang berkualitas dan mencegah potensi kerusuhan.