Polsek Kampar Kiri Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan dan Ketertiban Selama Pemilu 2024

Polsek-Kampar-Kiri-cooling-system1.jpg
(Dok. Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Polsek Kampar Kiri melaksanakan kegiatan cooling system dalam rangka pemilu damai 2024.  Kegiatan tersebut dilaksanakan pada di Dusun Banjar Baru, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Gunung Sahilan.

Personel Polsek Kampar Kiri, di bawah komando Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Muhammad Daud, melaksanakan kegiatan cooling system dengan tujuan memberikan rasa nyaman dan menenangkan warga masyarakat, serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kerukunan dan ketertiban selama tahapan Pemilu tahun 2024.

Personel Polsek Kampar Kiri memberikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Dusun Banjar Baru, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Gunung Sahilan.

"Imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas yang kami sampaikan kepada warga masyarakat adalah agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu. Mari kita mensukseskan Pemilu 2024 dengan penuh kedamaian, keamanan, dan integritas," ujar Kompol Daud, Minggu, 4 Februari 2024.


Warga masyarakat Dusun Banjar Baru, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Gunung Sahilan, merespons positif kegiatan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan kedamaian menjelang Pemilu 2024.

Giat cooling system dalam rangka pemilu damai ini merupakan upaya Polsek Kampar Kiri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama tahapan Pemilu. 

Kompol Muhammad Daud mengungkapkan komitmennya untuk terus menggelar kegiatan-kegiatan serupa guna menjaga kestabilan wilayah dan menyukseskan Pemilu tahun 2024.