Giat Minggu Kasih Polsek Kampar Kiri, Ajak Jemaat Sukseskan Pemilu 2024

Giat-Minggu-Kasih-Polsek-Kampar-Kiri.jpg
(Dok. Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Polsek Kampar Kiri melaksanakan kegiatan ‘Minggu Kasih’ dalam rangka membangun kedekatan dengan masyarakat. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu, 4 Februari 2024, pukul 10.00 WIB, di GBI SION Dusun Suka Mulya, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Gunung Sahilan.

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Muhammad Daud mengatakan, kegiatan Minggu Kasih bertujuan mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan jemaat GBI SION Gunung Mulya, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Gunung Sahilan.

"Imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas yang kami sampaikan kepada para jemaat adalah untuk menciptakan situasi yang aman, damai, dan sejuk. Kami juga mengajak semua jemaat untuk mensukseskan semua tahapan Pemilu tahun 2024," ungkap Kompol Daud.


Para jemaat GBI SION Gunung Mulya merespons positif kegiatan yang dilakukan oleh pihak kepolisian yang bertujuan mempererat hubungan dan menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Giat Minggu Kasih ini merupakan wujud kepedulian Polsek Kampar Kiri terhadap masyarakat, khususnya kepada para jemaat gereja. 

Kompol Muhammad Daud, menegaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan sebagai upaya membangun sinergi antara kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan kehidupan yang aman dan damai.