Keluar Dari Gerindra, Kaswira Nondri Kini Gabung Demokrat Kuansing

Kaswira-Nondri.jpg
(Demokrat Riau)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Kaswira Nondri, pengusaha muda asal Kuansing, Riau kini mantap bergabung bersama Partai Demokrat Kuansing.


Kaswira pindah partai yang sebelumnya merupakan kader dari Partai Gerindra Kuansing. Jelang menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Kaswira lebih memilih gabung dengan Partai Demokrat.

Kepindahan Kaswira ke partai Demokrat Kuansing mendapat respon positif dari Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho dan Ketua DPC Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni.


Saat kunjungan Agung Nogroho ke Kuansing belum lama ini, Kaswira langsung dipasangkan jaket Partai Demokrat oleh Ketua DPD Demokrat Riau ini.

Kaswira memang menjadi incaran partai-partai besar di Kuansing. Kiprahnya didunia politik cukup bagus. Kaswira yang pernah maju pada Pileg 2019 lalu dari partai Gerindra pernah menempati perolehan suara terbanyak kedua, meskipun pada akhirnya kalah beberapa suara dari calon diatasnya.

Kaswira pada 2019 lalu maju di daerah pemilihan (dapil ) II meliputi Kecamatan Pangean, Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan Cerenti.

"Doakan, saya baru bergabung dengan Partai Demokrat," ujar Kaswira kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 18 Juni 2022.

 


 

 

Ketua DPC Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni menyambut baik bergabungnya Kaswira Nondri bersama Partai Demokrat Kuansing. 

 

"Tentu ini menambah semangat baru bagi kami di Partai Demokrat. Saya ucapkan selamat bergabung di partai Demokrat," kata Fedrios dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu sore.