Geger, Warga Jake Kuansing Temukan Mayat Perempuan, Kondisi Sudah Kaku

garis-polisi4.jpg
([Suara.com/M.Aribowo])

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN-Warga Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah dihebohkan adanya penemuan mayat perempuan, Jumat, 3 Juni 2022 sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi.


"Iya tadi ada warga menemukan ada mayat seorang perempuan sudah dalam kondisi kaku, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit," ujar Kepala Desa Jake, Mariantoni dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Jumat malam.

Saat ini korban kata Dia sudah dibawah ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum. Karena saat ditemukan tadi cukup banyak anjing liar disekitaran lokasi  "Kalau tadi kabarnya ada luka gigitan, tapi sebaiknya tunggu hasil visum, kita juga tidak bisa menduga-duga karena belum tahu apa penyebabnya," ujar Mariantoni.


Korban ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi. Menurut keterangan warga, korban sendiri tengah mencari rumput untuk pakan ternak. Korban ini lanjut Kades tinggal di simpang Sarosa, Desa Jake. Sehari-hari korban memang sering mencari pakan untuk ternak.

Kasat Reskrim Polres Kuansing, AKP Boy Marudut membenarkan kabar ada penemuan mayat perempuan paru baya tersebut.


 

"Iya, sekarang sedang dibawa ke Puskesmas. Belum ada hasil, tapi dari pengamatan sementara ditemukan ada bekas gigitan ular. Kita tunggu saja hasil dari Puskesmas," ujar Kasat Reskrim AKP Boy Marudut dikonfirmasi RIAUONLINE.CO.ID melalui pesan WhatsApp, Jumat malam.