Dirawat di Rumah Sakit Efarina, Ustaz Zacky Mirza Mengeluh Sesak dan Kelelahan

Ustaz-Zacky-Mirza-pingsan4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PELALAWAN-Ustaz Zacky Mirza pingsan saat ceramah dan kemudian dirujuk ke rumah sakit dan saat ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau pada Senin 19 April 2021.

Ustadz Zacky pingsan saat mengisi ceramah di Masjid Raya Kampung Rawang Kao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Provinsi Riau pada Minggu 18 April 2021 malam.

Dia dan sempat dibawa ke Puskesmas Siak kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci karena lokasinya cukup dekat.

Ustaz Zacky Mirza pingsan3

Ustaz Zacky Mirza saat dirawat di rumah sakit/istimewa

Menurut Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Pelalawan, Asril, pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci terkait keberadaan Ustaz Zacky Mirza .


Rumah sakit swasta itu membenarkan jika ustadz tersebut sedang dirawat di ruang rawat inap.

Tim dokter sedang melakukan penanganan intensif terhadap gangguan kesehatan yang dikeluhkan sang ustaz.

"Tadi saya konfirmasi ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci, memang benar Ustad Zacky Mirza dirawat di sana sekarang. Tim dokter memberikan pelayanan terbaik," terang Asril.

 

Asril menerangkan, Ustad Zacky Mirza mengeluh sesak dan kelelahan, tapi belum bisa dipastikan penyakit yang diderita sang ustadz.

Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter yang sampai saat ini belum keluar.

"Kita tunggu saja dulu hasilnya dan semoga beliau lekas sembuh," kata Asril.