Dewi Gita Bongkar Perselingkuhan Armand Maulana usai 30 Tahun Menikah

Armand-Maulana-dan-Dewi-Gita.jpg
([Instagram/@dewigita01])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Setelah hampir 30 tahun menikah, Dewi Gita mengungkap bahwa dirinya pernah diselingkuhi oleh sang suami, Armand Maulana. 

Perselingkuhan itu terjadi di tahun 2000-an. Mulanya Dewi Gita dan Armand Maulana kerap bertengkar hebat. Sampai akhirnya terkuak bahwa sang suami ternyata berselingkuh. Hal itu Dewi ceritakan dalam podcast bersama Ashanty.

"Tahun 2000 itu ada rilis album aku Kegaiban Biru, itu semua (lagu)nya ciptaan Armand. Itu tuh liriknya juga dia yang ciptain. Kalau mau dibaca satu-satu, ya itu keadaan dia saat itu (berselingkuh) dan aku yang nyanyiin," ungkap Dewi Gita dalam podcast Ngobrol Asix, Sabtu (30/9/2023).

Kala itu perempuan 53 tahun tersebut bahkan sempat 'dijebak' sang suami. Dewi Gita diminta menyanyikan lagu-lagu ciptaan Armand Maulana saat vokalis band GIGI itu tengah mendua.

Awalnya Dewi Gita mengaku tak sadar bahwa lagu itu ditujukan untuk perempuan selingkuhan Armand.


"Di situ ada (lagu) Maafkan Aku Mendua, Kau Jauh, buat (perempuan lain) yang lagi jauh sama dia. Itu gue yang nyanyiin, tapi bukan buat gue," ujar Dewi Gita.

Ashanty selaku host yang mendengar pengakuan itu hanya tertawa seraya geleng-geleng kepala. Dia tak habis pikir dengan sikap pelantun 11 Januari itu.

"Parah nih," komentar Ashanty singkat.

Kendati begitu, Dewi Gita bersikap bijaksana dengan tak sepenuhnya menyalahkan Armand Maulana. Dia sadar jika suaminya berpaling juga karena dipengaruhi sikapnya.

"Tapi itu tadi, aku nggak menyalahkan semuanya ke juragan ya. Aku justru di situ juga menyalahkan aku. Di mana aku memang lagi ego tinggi, aku lagi naik daun banget, ngerasa punya duit lebih banyak dari suami. Jadi aku lupa untuk ngurusin dia," katanya.

"Terus delapan tahun kosong nggak punya anak, jadi aku ngerasa kayak perawan aja, ngerasa kayak nggak punya siapa pun yang harus aku urus. Aku ngerasa itu kesalahan aku juga," ucapnya menyambung.

Setelah itu Dewi Gita sempat meminta waktu untuk menenangkan diri selama satu tahun. Dia banyak berdoa dan beribadah, memohon agar dibukakan jalan keluar.

Setahun kemudian rumah tangga Dewi Gita dan Armand Maulana membaik, hubungan mereka juga makin romantis usai dikaruniai anak. Dan hasilnya keduanya masih berjodoh sampai sekarang dikutip dari suara.com