Hotman Paris Bantah Raffi Ahmad Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun

Raffi-Ahmad-dan-Hotman-Paris.jpg
(Youtube/Trans7 Official])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Nama Raffi Ahmad terseret kasus pencucian uang Rafael Alun. Melalui Instagram pribadinya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea keberatan nama sahabatnya diseret-seret.

Dia membantah bahwa suami Nagita Slavina ini tak terlibat kasus tersebut.

Awalnya, Hotman Paris menjelaskan bahwa beberapa hari terakhir nama Raffi Ahmad disangkut pautkan dengan artis inisial R.

"Beredar berita viral seoalah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya Raffi Ahmad," ujar Hotman Paris Hutapea dikutip Sabtu (1/4/2023).


Hotman Paris langsung mengonfirmasi kabar viral itu ke Raffi Ahmad. Ia pun berkomunikasi dengan presenter asal Bandung ini lewat telepon.

Kepada Hotman, Raffi Ahmad mengaku tak mengenal sosok Rafael Alun. Pengacara 63 tahun ini membantah jika bapak dari Rafathar Malik Ahmad memiliki hubungan bisnis dengan Rafael Alun.

"Saya barusan telepon Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad, dia tidak mengenal Rafael dan tidak ada hubungan ada bisnis sama sekali," beber Hotman.

Hotman Paris yakin bahwa sahabatnya berkata jujur. Ia kemudian menegaskan bahwa artis inisial R yang terlibat pencucian uang bukanlah Raffi Ahmad.

"Jadi berita viral inisial R seolah join bisnis dengan Rafael itu tidak benar, itu bukan Raffi Ahmad," tegasnya dikutip dari suara.com