Rizky Billar Disebut Cekik hingga Banting Lesti Kejora karena Ketauan Selingkuh

Lesty-Kejora-dan-Rizky-Billar4.jpg
([Instagram/@ rizkybillar])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Lesti Kejora melaporkan sang suami ke polisi atas dugaan KDRT. Warganet tidak menyangka pasangan yang selama ini terlihat harmonis rupanya kerap bertengkar.

Terungkap sudah kronologi dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar.

Seperti tertera dalam surat laporan Lesti Kejora yang bocor ke media, perselingkuhan Rizky Billar disebut sebagai pemicu utama pertengkaran.

"Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," bunyi keterangan dalam surat laporan Lesti Kejora, dikutip Kamis (29/9/2022).

Lesti Kejora yang menemukan dugaan perselingkuhan Rizky Billar lantas meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Namun hal itu malah membuat sang pesinetron emosi hingga mendorong istrinya.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban," lanjut bunyi keterangan dalam surat laporan.

Tak berhenti sampai di situ, Rizky Billar juga mencekik dan membanting Lesti Kejora lebih dari satu kali.


"Terlapor juga membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tulis keterangan dalam surat laporan.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan adanya laporan dugaan KDRT dari Lesti Kejora terhadap Rizky Billar pada 28 September 2022.

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT," kata AKP Nurma Dewi.

Terhadap laporan tersebut, Lesti Kejora langsung dimintai keterangan atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Namun polisi belum bersedia membeberkan detilnya ke publik.

"Kami harus ada pendalaman dulu. Kami kumpulkan dulu barang bukti dan saksi, kemudian itu masuk atau tidak dengan unsur yang disangkakan," terang AKP Nurma Dewi.

Polisi juga langsung melakukan visum terhadap Lesti Kejora usai membuat laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

"Itu untuk barang bukti yang dilaporkan," kata Nurma.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar atas laporan polisi terkait dugaan KDRT tersebut.

Sebagai informasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah pada 19 Agustus 2021. Kedua pasangan sudah lebih dulu nikah siri pada April 2021.

Dari pernikahan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikaruniai satu anak bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dikutip dari suara.com