Aktual, Independen dan Terpercaya


Anjing Setia Ini, Tidur di Jalan Tempat Majikannya Tewas Ditabrak

 

RIAU ONLINE, MIAMI - Anjing, salah satu hewan peliharaan yang memiliki kesetiaan luar biasa kepada tuannya. Kisah kesetiaan seekor anjing terhadap tuannya di berbagai belahan dunia sering kita dengar dan mungkin tidak akan habis bila diceritakan.

 

Kali ini, sebuah kisah serupa datang dari kota Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Seekor anjing ditemukan warga setempat tergeletak di salah satu ruas jalan di kota itu.

 

Setelah diselidiki, anjing tersebut merebahkan diri di tempat majikannya tewas akibat insiden tabrak lari. (BACA: Anda Bernama Asep? Ayo Kumpul di Bandung)

 

Dalam sejumlah foto yang menyebar di media sosial terlihat Paco, rebah tak bergerak di lokasi Kelly Black, majikannya tewas.

 

Pada Jumat lalu, kepolisian Jacksonville mendapat laporan dari seorang warga yang menemukan jasad perempuan berusia 42 tahun itu di tengah jalan.

 

Polisi mengatakan, sebuah mobil sejenis truk menghantam Kelly di dekat tempat parkir sebuah toko sebelum menyeret tubuh perempuan itu.

 

Polisi mengatakan, kemungkinan besar pengemudi mobil tidak menyadari bahwa dia telah menabrak seseorang.

 

Sejumlah tetangga Kelly mengatakan, perempuan itu sedang berjalan-jalan dengan Paco saat kecelakaan itu terjadi.

 

Warga setempat melihat Paco di jalanan dan wartawan setempat Russell Colborn mengunggah foto hewan yang berduka itu lewat akun Twitter-nya.

 

Para tetangga Kelly menyebut Paco adalah seekor anjing penyelamat yang pernah terlibat dalam operasi pencarian korban topan Katrina beberapa tahun lalu.

 

Warga kemudian menghubungi keluarga Kelly yang akhirnya membawa pulang Paco. Dan, Paco nampaknya hidup bahagia dengan keluarga barunya.