(Video) Gadis Ini Luar Biasa. Panahnya Lewati Rintangan Kipas Angin

panahan.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Gadis China ini berhasil menembakkan anak panahnya melewati empat kipas angin listrik. Panahnya tepat mengenaisasaran yang di tempatkan di belakang kipas angin listrik yang tengah berputar. Aksi tersebut membuat penonton terkesan.


Video ini adalah video dari sebuah program reality show di China. Dalam video tersebut tampak seorang gadis CHina yang sedang bersiap dengan panahnya menembakkan anak panahnya. (Baca Juga: (Video) Netizen Rekam Polantas Padang Terima Suap

 

Sasaran tembak yang dituju gadis itu adalah sasaran panahan yang biasa digunakan oleh para pemanah pada umumnya. Namun, untuk menjangkau target panahnya tersebut, anak panahnya harus melewati empat kipas listrik yang dijejerkan di depan target.

 
Chinese girl shoots arrow through four revolving electric fans

A Chinese girl successfully shot an arrow at target that was placed behind four revolving electric fans, impressing audiences in a television show.

Posted by CCTVNews on 20 September 2015

 

Sesaat ia sempat memperhatikan rintangan yang harus dilaluinya jika ingin tembakannya tepat sasaran. Dan tanpa berpikir panjang, dengan penuh percaya diri, ia mulai lepaskan anak panahnya.


Dan rintangan yang cukup sulit bagi pemanah pemula itu pun berhasil ia lewati. Anak panahnya tertancap tepat ditengah papan target. Seketika itu pula penonton yang menyaksikan aksinya terperangah. (Lihat Juga: (Video) Inilah Video Angin Tornado Danau Dibawah

 

"Amazing. She know to estimate time and speed of the fan. Good job," ungkapan kagum seorang netizen bernama Bernadette Tolentino.


Video mengesankan yang singkat tersebut sudah ditonton sebanyak 230 ribu kali, telah dibagikan sebanyak 5.324, mendapat 16.962 like, dan telah mendapat 420 komentar.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: CCTVnews