Namanya Disebut di Film Agak Laen, Begini Reaksi Luhut Pandjaitan

Luhut-Pandjaitan.jpg
(Foto: Widya Islamiati/kumpara)

RIAU ONLINE - Baru-baru ini, Menteri Koordinator dan Investasi, Luhut Pandjaitan, menyempatkan diri untuk menonton film Agak Laen, bersama keluarganya.

Luhut mengaku mendapatkan rekomendasi dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, untuk menonton film ini. Luhut pun mengungkapkan kesannya usai menyaksikan film arahan sutradara Muhadkly Acho itu.

"Sepanjang film rasanya saya menikmati kombinasi dari alur cerita yang mudah dipahami, obrolan dan canda tawa yang membawa saya ke memori masa kecil yang indah di Laguboti dulu," ujar Luhut dalam akun Instagramnya @luhut.pandjaitan, dikutip dari kumparan, Minggu, 3 Februari 2024.

Luhut juga mengaku terkejut saat namanya disebut dalam salah satu adegan film Agak Laen. Saat itu, karakter Oki yang diperankan Oki Rengga menyebut nama Luhut setelah membahas obat untuk ibunya.

"Dan yang agak mengejutkan yaitu nama saya sempat disebut dalam salah satu adegan, di mana saya diceritakan sebagai Menteri yang memiliki program obat gratis," kata Luhut.


"Di situ lah momen kami sekeluarga tertawa terbahak-bahak," tambahnya.

Menurut Luhut, cerita dalam film Agak Laen disampaikan dengan komedi ringan, yang menjadi faktor utama di balik kesuksesan film ini.

"Saya kira inilah keunikan yang membuat film Agak Laen menarik minat jutaan penonton, humor yang dihadirkan mampu terhubung langsung dengan keseharian kita semua," tukasnya.

Film yang diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika itu meraih kesuksesan dengan raihan 8 juta penonton.

Para pemeran Oki Rengga, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Bene Dion bahkan telah menuntaskan nazar mereka menjadi manusia silver dan emas ketika film itu meraih 7 juta penonton.