3 Pemain RRQ Ini Rehat dari e-Sport Mobile Legend Profesional

3-Pemaian-RRQ-Mobile-legend.jpg
(Instagram/@teamrrq)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Tiga atlet e-Sport dari Team RRQ menyatakan diri rehat dari game Mobile Legend Profesional (MPL).

Ketiganya RRQ Lemon, RRQ Xinn dan RRQ R7. Istirahatnya ketiga pemain legend tersebut disampaikan dalam akun Instagram resmi Team RRQ, Rabu, 10 Januari 2024.

"Alasan kami rehat ya sudah cukup waktunya. Ada pemain muda yang lebih berbakat. Jadi kita fokus menghibur saja," ujar RRQ Xinn dalam videonya bersama Lemon dan R7.

RRQ Lemon atau Muhammad Ikhsan yang pro bermain sebagai midlaner terkuat dengan Hero Kagura mengaku ingin memberi kesempatan kepada pemain muda berbakat.

"Kita ingin memberikan kesempatan kepada player lain dan biar tidak bosan juga melihat kita. Sama udah capek juga sih," ujar RRQ Lemon.


Hal sama juga diungkapkan RRQ R7. Dirinya juga ingin rehat dari game Mobile Legend yang telah membesarkan namanya.

"Kita ingin men-support tema- teman serta pemain muda beruntung lebih berbakat," pungkasnya.

Sebelum ketiga pemain RRQ tersebut rehat, banyak pemain profesional lainnya yang lebih dulu istirahat dari dunia game Mobile Legend.

Sebut saja, Evos Donkey, Evos Aura, Evos Jess No Limit, Evos Luminare, Evos Masha dan masih banyak lagi.

Saat ini pemain dari team ONIQ, Kairi, CW, Kiboy, Butss, Sanz tengah di atas angin, tapi gagal saat membawa pulang Juara M5 di Filipina melawat AP Brand dengan skor 4-3.