Batiqa Hotel Pekanbaru Sajikan Menu Buka Puasa Khas Timur Tengah dan Promo Kamar Hotel

Menu-buka-puasa-batiqa-hotel.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Batiqa Hotel Pekanbaru menghadirkan "Sahira" yaitu Sajian Hidangan Ramadhan spesial untuk berbuka puasa pada tahun ini. Tidak hanya menyajikan menu-menu khas Nusantara, hotel bintang tiga ini juga mempersembahkan hidangan Timur Tengah untuk para tamu yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Food & Beverage Manager BATIQA Hotel Pekanbaru, Ryan Riyadi mengatakan Batiqa Hotel Pekanbaru juga menawarkan mulai dari aneka jajanan pasar, makanan berat, hingga minuman segar.

"Kami sangat antusias menyambut bulan Ramadhan dan senang bisa memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi tamu kami. Kami ingin menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan menyajikan hidangan yang lezat dan bervariasi, baik dari khas Nusantara maupun Timur Tengah." ujarnya, Senin 27 Maret 2023.

Ia mengungkapkan, dalam menu Timur Tengah tamu dapat menikmati hidangan seperti Nasi Briyani, Nasi Kebuli dan Kebab Turki. Sedangkan untuk hidangan Nusantara, hotel ini menawarkan aneka makanan tradisional seperti Soto Madura, Soto Mie Bogor, Karedok dan masih banyak menu lainnya karena semua menu yang disajikan setiap harinya pun akan berbeda-beda.

Untuk harga Sajian Hidangan Ramadhan yang diberikan oleh BATIQA Hotel Pekanbaru cukup terjangkau. Para tamu bisa makan sepuasnya hanya dengan Rp 100,000/Nett/Orang. Harga ini berlaku untuk pemesanan di awal atau early bird hingga batas akhir tanggal 22 Maret 2023.


“Kami juga memberikan penawaran istimewa lainnya untuk para tamu, dengan beli 10 gratis 1. Dan untuk harga normal SAHIRA kami berikan di harga Rp 135,000/Nett/Orang. Selain itu, untuk tamu yang bernama “SAHIRA” akan kami berikan makan gratis sepuasnya di BATIQA Hotel Pekanbaru  untuk 1 kali per kedatangan selama bulan puasa ini, dengan syarat hanya menunjukan KTP saja," jelasnya.

Tidak hanya menyajikan hidangan yang lezat, BATIQA Hotel Pekanbaru pun memberikan penawaran terbaik untuk para tamu yang ingin menginap di BATIQA Hotel Pekanbaru dengan promo KEJAR yaitu Kejutan Ramadhan.

Erlinda Sutri Juita selaku Sales & Marketing Manager BATIQA Hotel Pekanbaru menambahkan Untuk harga paket menginap selamat bulan Ramadhan mulai dari Rp 650,000/Nett/malam, harga ini sudah termasuk menginap di kamar superior, sarapan atau sahur, biaya pajak dan pelayanan.

“Untuk member BATIQAONE, kami berikan harga khusus yang spesial mulai dari Rp 500 ribuan saja dan bagi yang belum yang menjadi member BATIQAONE bisa segera mendaftarkan diri melalui link yang tertera di Bio Instagram BATIQA Hotel Pekanbaru.” Jelas Erlinda.

Ia menyebut promo ini berlaku mulai dari tanggal 6 Maret hingga 20 April 2023 dan untuk pemesanan bisa melalui website kami, sambungan telepon, datang langsung ke hotel, email, ataupun melalui Whatsapp.

BATIQA Hotel Pekanbaru selalu mengutamakan kenyamanan para tamu dan akan selalu memastikan bahwa tamu merasa aman dan nyaman selama menginap dan menikmati hidangan di BATIQA Hotel Pekanbaru.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web BATIQA Hotel Pekanbaru atau menghubungi nomor telepon (0761) 567 8888.