Nasi Bakar Daun Jeruk Jadi Promo Menu Terbaru di Ayola First Point Hotel Pekanbaru

Nasi-bakar-daun-jeruk-ayola.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ayola First Point Hotel kembali menghadirkan olahan makanan tradisional yang menunjukkan kekayaan kuliner dari setiap daerah di Indonesia. Kali ini kuliner populer asal Bali yaitu Nasi Bakar Daun Jeruk menjadi menu promo pilihan selama Maret 2023.

Tidak hanya terkenal dengan budaya dan alam yang indah, Bali juga menyimpan banyak kuliner lezat, salah satunya Nasi Bakar Daun Jeruk. Sajian ini terdiri dari nasi yang diberi tumisan daging ayam suwir, bawang putih goreng dengan bumbu rempah dan daun jeruk, kemudian dibungkus daun pisang dan dimasak dengan cara dipanggang. Disajikan bersama lalapan, sambal khas, kerupuk dan tahu tempe goreng, nasi bakar dengan aroma daun jeruk yang khas sangat ini tentu sangat menggugah selera terutama keadaan hangat dijamin wangi dan lezatnya semakin nendang. 

Menemani promo makanan, hadir promo minuman yaitu Es Tah Markisa. Paduan seduhan teh dingin dengan sirup markisa aromatik. Minuman yang memberikan kesegaran ini sangat cocok dinikmati bersama Nasi Bakar Daun Jeruk yang kaya rempah.

Menariknya lagi untuk menikmati dari hotel berbintang tiga tersebut Anda tak perlu merogoh kocek yang dalam.


“Hanya dengan Rp 58.000nett untuk Nasi Bakar Daun Jeruk dan Rp 25.000nett untuk Es Teh Markisa, Anda sudah dapat menikmati menu Maret Spesial yang diolah langsung oleh Executive Sous Chef kita” ujar Risa Maeswari, Marcom Manager Ayola First Point Hotel. 

Tunggu apalagi, informasi dan pemesanan menu dapat menghubungi (0761) 841-8889 atau layanan Whatsapp 0811-760-1889. Anda juga bisa mendapatkan informasi lain seputar Ayola First Point Hotel melalui surel [email protected].