Satu Atap Bersama 8 Istri, Rumah Tangga Seniman di Thailand Jadi Perbincangan

Poligami-ilustrasi.jpg
(GEOTIMES.CO.ID)


RIAU ONLINE - Umumnya pria beristri lebih dari satu akan memiliki lebih dari satu tempat tinggal pula. Sehingga, masing-masing istri berada di rumah berbeda meski poligami sendiri telah disetujui oleh istrinya.

Namun, aturan itu tidak berlaku bagi pria di Thailand, Ong Dam Sorot. Rumah tangga seniman tatto itu mendadak diperbincangkan publik setelah mengetahui ia tinggal bersama delapan satu istrinya dalam satu rumah.

Ong menceritakan kisahnya lewat unggahan video di YouTuber yang kemudian ditonton sebanyak jutaan kali. Dia kian terkenal setelah tampil di acara TV lokal.

Dilansir dari Suara.com, Orissa Post mengabarkan para istri Ong hidup rukun satu sama lain meski tinggal satu atap. Bahkan, kata Ong, delapan istrinya itu kerap berbagai hubungan keluarga harmonis bersama.


Ong juga mengungkap setiap pertemuan dengan istri-istrinya. Dia bercerita bahwa dirinya bertemu istri pertamanya Nong Sprite di pernikahan seorang teman. Bertemu dengan istri kedua, Nong L, di pasar.

Istri ketiganya pertama kali bertemu di rumah sakit. Istri keempat ditemukan di Instagram, istri kelima di Facebook, dan istri keenam di Tiktok.

Kemudian, Ong bertemu dengan istri ketujuhnya saat pergi ke kuil bersama ibunya. Dan istri terakhir dia temui saat berlibur ke Pattaya, Thailand.

Menurut pria tersebut, semua istrinya setuju dengan poligami tersebut. Ong juga bersikap perhatian dan memperhatikan mereka juga berperilaku baik, sehingga tidak ada pertanyaan tentang apa yang terjadi.

Ketika ditanya mengapa para perempuan itu memilih untuk menikah dengan Ong yang sudah beristri, semua perempuan menjawab hanya jatuh cinta saja.