5 Merk Sneakers Pria Terbaik dan Terjangkau, Mana Favoritmu?

Sneaker4.jpg
(shopee.co.id)

RIAU ONLINE - Sepatu menjadi salah satu item fashion paling utama bagi pria untuk gaya berpakaian sehari-hari, salah satunya sneaker karena kenyamanannya. Sneaker mampu memberikan kesan gagah dan sporty untuk berbagai penampilan.

Seiring berjalannya waktu, telah banyak brand yang menghadirkan sneakers berkualitas yang memiliki performa tinggi dengan harga yang jauh lebih terjangkau.


Nah, jika kamu sedang mencari rekomendasi merk sepatu sneakers pria terbaik dengan harga yang ramah di kantong, yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini

1. Reebok Aztrek Men’s Leisure

 Sneaker2

Sumber: shopee.co.id

 

shoBagi kamu pecinta gaya klasik, sepatu Aztrek dari Reebok ini pasti akan sangat cocok untuk gaya kamu. Sepatu ini memiliki desain yang menarik dengan bantalan hexalite di bawah suede sintetis.

Sneakers satu ini memiliki desain yang ramping bergaya low-top untuk kesan 90-an. Selain bergaya klasik, sepatu ini juga terbilang timeless dan bisa kamu gunakan dalam berbagai occasion.


2. Airwalk Jace

 Sneaker3

Sumber: shopee.co.id

Jika kamu kurang menyukai gaya klasik, tampilan modern mungkin bisa menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah dengan memakai sepatu Airwalk Jace yang memiliki multi-texture pada bagian upper untuk menghilangkan kesan monoton.

Sneakers dengan desain modern ini sangat cocok untuk kamu gunakan untuk urban style maupun street style. Tak hanya itu, sepatu dari Airwalk ini dapat kamu hadiahkan baik untuk anak remaja maupun Ayah.



3. Aerostreet Massive Low

 

 Sneaker4

 

Sumber: shopee.co.id

Tak hanya merk sepatu sneakers pria buatan luar negeri saja yang memiliki kualitas dan performa tinggi, brand lokal seperti Aerostreet juga memiliki produk berkualitas terbaik.

Salah satunya adalah Aerostreet Massive Low yang memiliki keunggulan pada sol sepatu yang menggunakan teknologi Shoes Injection Mould sehingga sol sepatu tidak mudah lepas karena menyatu dengan sempurna.

 

4. New Balance 247

 

 Sneaker5

Sumber: shopee.co.id

Kamu pecinta sneakers dengan desain minimalis? Produk dari New Balance ini memiliki desain yang minimalis dan futuristik yang sangat cocok untuk digunakan saat hang out.

Di samping itu, sepatu ini memiliki bodi yang meruncing dan sol yang tebal sehingga sangat nyaman dan cocok untuk dipakai jalan-jalan. Dengan sepatu ini akan membuat penampilan kamu terlihat semakin keren sekaligus terkesan sporty.

 

5. Geoff Maxx Authentic Black

 Sneaker6


Sumber: shopee.co.id

Jika kamu sedang mencari sneakers berkualitas untuk mendukung street style dengan harga yang terjangkau, produk dari brand lokal yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.


Brand Geoff Maxx ini juga telah banyak diakui oleh para musisi karena kualitasnya yang juara. Salah satu seri yang terlaris adalah Authentic Black yang memiliki perpaduan warna basic dan desain klasik yang cocok untuk kamu yang suka dengan gaya minimalis.

Itulah beberapa rekomendasi merk sepatu sneakers pria terbaik dengan harga terjangkau yang dapat dipadukan dengan berbagai gaya berpakaian. Kira-kira kamu tertarik untuk pakai yang mana?

Kamu bisa temukan berbagai rekomendasi merk sepatu sneakers pria terbaik dan produk lainnya dengan Shopee Video. Tak hanya itu, kamu juga bisa membuat beragam video pendek yang menarik dengan menggunakan fitur baru yang satu ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera download aplikasi Shopee di App Store atau Google Play Store sekarang juga dan dapatkan produk favorit kamu dengan mudah!