Ramalan Zodiak Hari Ini, Libra: Ada Hal Aneh Mungkin Terjadi

Mencintai-diri-sendiri.jpg
((Foto: Unsplash))

RIAUONLINE - Menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu (13/2/2022), zodiak Leo sebaiknya menghabiskan waktu sendiri. Kamu bisa menghubungi temanmu besok, terlebih karena suasana hati mereka kurang baik.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 13 Februari 2022.

1. Aquarius

Kamu merasa kurang nyaman saat berkumpul dengan teman hari ini. Pasalnya, ada yang membawa kabar mengejutkan padahal hal tersebut masih berupa gosip. Coba ingatkan temanmu untuk mencari fakta lebih dulu.

2. Pisces

Salah satu orang yang dekat denganmu mengalami masalah kesehatan hingga membuat panik. Namun, besar kemungkinan masalah ini disebabkan oleh stres atau terlalu banyak bekerja. Untuk itu, jangan sampai kamu ikut panik.

3. Aries

Aktivitas berkelompok membuatmu kurang nyaman hari ini. Ada kemungkinan diskusi malah berubah menjadi pertengkaran. Jika hal itu terjadi, jangan ragu untuk langsung pergi.

4. Taurus

Salah satu orang di rumahmu sedang dalam suasana hati kurang baik karena mendengar kabar membingungkan. Jika dia meminta saran darimu, mintalah untuk mengecek fakta lebih dulu. Kabar itu belum tentu benar.

5. Gemini


Ada kesulitan yang kamu hadapi saat ingin berkomunikasi, terutama dengan seseorang yang tinggal berjauhan denganmu. Namun, kamu tidak bisa melakukan apa-apa selain menunggu dan mengalihkan perhatian.

6. Cancer

Hal-hal yang berhubungan dengan uang akan sedikit membuatmu kerepotan hari ini. Namun, tidak ada yang bisa kamu lakukan. Hindari melakukan transaksi dalam jumlah besar.

7. Leo

Ini adalah saat yang tepat untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri. Terlebih, suasana hati orang-orang di sekitarmu sedang kurang baik. Kamu selalu bisa menghubungi temanmu besok.

8. Virgo

Hari ini, kamu akan belajar hal baru mengenai teknologi. Kamu mungkin akan bingung, sehingga ada baiknya jika kamu tidak buru-buru. Jangan lupa meluangkan waktu untuk istirahat.

9. Libra

Ada banyak hal aneh yang terjadi hari ini. Besar kemungkinan, ini disebabkan oleh misinformasi. Jangan takut untuk meragukan informasi yang ada dan jangan menyebarkannya ke orang lain.

10. Scorpio

Ada rumor yang beredar hari ini dan membuat panik. Beberapa temanmu bahkan sampai menelepon. Namun, besar kemungkinan ini hanya gosip. Tetap tenang dan kamu tak perlu menanggapi secara serius.

11. Sagittarius

Kabar menarik membuat orang-orang di sekitarmu menjadi kelewat bersemangat. Padahal, kabar ini belum tentu benar. Tunggu sampai ada sumber yang bisa dipercaya.

12. Capricorn

Ada berita yang kurang mengenakkan dan bisa berpengaruh pada keuangan di masa mendatang. Namun, jangan langsung khawatir. Faktanya, keuangan zodiak Capricorn bisa jadi malah sedang menguntungkan saat ini.

Artikel ini sudah tayang di SUARA.com