Sedingin Es, 5 Zodiak Ini Memiliki Memilik Gaya Paling Dingin

cewek-pendiam.jpg
(Pickluck.net)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Orang berzodiak dingin kerap bikin orang lain mati kutu. Seseorang dikatakan dingin karena cara mereka mengekspresikan diri.

Dingin menggambarkan seseorang yang tidak berperasaan, tidak simpatik, dingin, atau acuh tak acuh terhadap masalah dan emosi orang lain.

Penyebabnya, mereka mungkin dibesarkan dalam keluarga yang tidak mengasihi. Orang-orang ini juga mungkin merasa tidak nyaman mengungkapkan perasaan mereka.

Merangkum dari YourTango, Jumat (28/1/2022), astrologi mengungkapkan daftar 5 zodiak paling dingin yang perlu Anda ketahui.

Daftar Zodiak Paling Dingin

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Mengapa Cancer begitu dingin? Mereka dikenal sangat penyayang dan emosional, tapi emosi mereka itulah yang bisa membuat Cancer bersikap dingin.

Jika pernah terluka sebelumnya atau telah dikhianati seseorang, mereka bisa menjadi sangat emosional. Zodiak Cancer akan bertindak seolah-olah orang yang menyakiti mereka sudah mati dalam benak mereka.


Cancer menyimpan dendam, bahkan akan memastikan musuh mereka membayar untuk kejahatan apa pun yang dilakukan terhadapnya.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)


Capricorn menolak untuk membiarkan emosi menguasai diri mereka. Jadi, zodiak ini lebih suka bersikap dingin kepada seseorang yang bisa memengaruhi perasaan mereka.

Karena percaya bahwa citra yang tepat adalah kunci sukses, Capricorn memastikan citra mereka tepat sasaran. Mereka cenderung berpikir bahwa menjadi terlalu sentimen atau terjebak masa lalu dapat membuat mereka terlihat lemah dan mudah disakiti orang lain.

Mengapa zodiak Capricorn sangat dingin? Mereka lebih suka dianggap praktis, logis, dan terkendali. Beberapa Capricorn tidak suka memanfaatkan, apalagi merugikan orang lain, untuk keuntungan mereka sendiri.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Mengapa Aquarius jadi zodiak paling dingin? Itu semua ada hubungannya dengan Aquarius yang ingin mengendalikan emosi mereka dan menyukainya jika orang lain juga melakukannya.


Aquarius tidak ingin terbebani pikiran untuk membantu orang lain dengan masalah emosional. Zodiak Aquarius bukan tipe orang yang bisa dituju ketika Anda membutuhkan bahu untuk menangis.

Aquarius pasti bisa menjadi dingin, suka menyendiri, dan mereka baik-baik saja dengan sikap itu. Jika orang lain melakukan kesalahan, itu tanggung jawab mereka dan Aquarius tidak terlalu bersimpati.


Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo suka belajar dan memamerkan apa yang telah mereka pelajari. Namun, mengapa zodiak Virgo begitu dingin? Virgo terlalu fokus pada apa yang ada di kepala mereka, bahkan kadang sampai mengabaikan apa yang terjadi di dalam hati mereka sendiri.

Zodiak Virgo bisa dianggap terlalu pintar untuk kebaikan mereka sendiri, dingin serta tidak berperasaan. Mereka cenderung berusaha untuk sempurna namun justru berakhir menampakkan kekurangan dan kesalahan yang dimiliki.

Virgo tidak bersikap dingin dengan sengaja. Mereka bahkan bisa jadi malah tidak sadar bagaimana bisa bersikap dingin kepada orang-orang di sekitarnya.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)


Gemini tidak dapat diprediksi. Suatu saat mereka hangat dan ramah, tapi kemudian tampak dingin, menyendiri, dan tidak ramah.

Satu hal yang menarik dari zodiak Gemini adalah tidak pernah benar-benar acuh tak acuh. Namun, mengapa Gemini begitu dingin? Jika Anda menyakiti mereka atau seseorang yang mereka cintai, itu otomatis bakal membuat mereka bersikap dingin kepada Anda.

Mereka akan menunjukkan sikap tidak senang, kemungkinan besar secara terang-terangan dikutip dari suara.com

Mereka tidak akan peduli kepada apa yang dilakukan orang lain, sepenuhnya mengabaikan perasaan orang lain, dan menutup diri ketika orang lain mencoba berbicara dengan mereka. Jauh lebih baik menunggu sampai mereka merasa tenang jika terjadi konflik.

Itulah daftar ulasan zodiak paling dingin beserta alasan mereka bersikap demikian. Semoga informasi di atas bermanfaat.