5 Jodoh Terbaik untuk Leo yang Terkenal Romantis dan Penuh Perhatian

Leo2.jpg
(Source: consciousreminder.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dengan lambang singa, zodiak Leo dikenal sebagai sosok yang senang menghujani pasangannya dengan pujian. Mereka terkenal romantis dan penuh perhatian. Jika mereka dihargai pasangannya, Leo tidak ragu memberikan lebih dan tentunya menjadi sosok setia.

Zodiak apa yang paling tepat menjadi pasangan Leo? Zodiak Leo cocok dengan zodiak apa saja, ya?

 Kira-kira zodiak apa yang mampu mengimbangi energi Leo dalam bidang asmara? Dilansir dari laman Purewow berikut 5 zodiak yang cocok dengan Leo.

Zodiak Leo Cocok dengan Zodiak Apa Saja?

 

Gemini

Gemini merupakan salah satu zodiak yang cocok berpasangan dengan Leo. Gemini dengan elemen udaranya dikenal sebagai sosok yang genit, menggemaskan, dan cerdas. Sementara itu, Leo kental dengan citranya yang berkarisma sehingga mampu menarik perhatian Gemini.

Kedua zodiak ini sama-sama berjiwa petualang. Maka, salah satu ide kencan yang bisa mereka pilih adalah mengunjungi tempat-tempat yang seru dan menyenangkan.


Sagittarius

Zodiak selanjutnya yang mungkin menjadi soulmate bagi Leo adalah Sagitarius. Soal asmara, keduanya sama-sama bergairah. Pasangan zodiak Sagitarius dan leo kerap diibaratkan seperti Golden Retriever yang mempunyai banyak energi dan cinta.

Pasangan ini dapat melakukan berbagai kegiatan seru seperti belajar tinju bersama hingga olahraga menunggang kuda. Keduanya juga suka membicarakan berbagai hal dan berbagi apresiasi.

Aries

Meski sama-sama keras kepala, Aries dan Leo rupanya masih cocok menjadi sepasang kekasih. Sama-sama berada di bawah naungan elemen api, Aries dan Leo merupakan sosok yang mendamba kasih sayang dan menghormati pendekatan romantis satu sama lain.

Aries akan bergerak cepat saat mendekati seseorang yang disukainya dan Leo menyukai hal-hal seperti itu.

Leo

Ya, Leo dan Leo. Pasangan ini seharusnya sudah saling memahami satu sama lain, termasuk seberapa besar rasa sayang yang perlu saling dibagikan.

Dalam hubungan ini, zodiak Leo justru akan mengenali dirinya sendiri. Sebab, seorang Leo akan terus berusaha mengenal pasangannya dan itu otomatis membuat mereka juga akan berkaca dengan dirinya sendiri.

Libra

Zodiak selanjutnya yang cocok menjadi pasangan Leo adalah Libra. Keduanya sama-sama memiliki selera yang bagus. Dengan begitu, bahasa cinta yang tercipta akan memunculkan berbagai hal menarik di antara keduanya dikutip dari suara.com

Zodiak Libra maupun Leo sama-sama menyukai seni dan budaya. Namun, mereka juga mungkin berkencan dengan gaya yang unik, seperti mengikuti kelas memasak bersama. Meski Libra dikenal sebagai sosok yang sulit membuka hatinya, zodiak Leo akan dengan senang hati membimbingnya.

Nah, bagaimana menurut Anda? Masih penasaran soal zodiak Leo cocok dengan zodiak apa saja?