Didukung Pertamina, Fevci Riau Ikut Touring Regional Sumatera di Kerinci, Jambi

Fevci-Riau-Touring-ke-Kerinci-Jambi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 28 Kendaraan Rangkaian (KR) anggota Ford Everest Club Indonesia (Fevci) Chapter Riau ke Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jambi, untuk mengikuti touring akbar regional se-Sumatera, 16-18 Oktober 2021.

Pelepasan anggota Fevci Chapter Riau tersebut dilakukan oleh Sales Branch Manager Pertamina Pekanbaru, Muhajir bersama-sama dengan Ketua Fevci Chapter Riau, Detri Atri, Jumat (16/10/2021).

"Kita memberikan dukungan penuh ke komunitas Ford Everest ini untuk touring ke Jambi dengan membantu voucher BBM jenis Pertamina Dex," jelas BSM Pertamina Pekanbaru, Muhajir, usai melepas peserta Touring Akbar Kerinci Seblat, Jambi, di SPBU Jalan Darma Bakti, Pekanbaru.

Foto Bersama Fevci Chapter Riau

Pertamina, tuturnya, mendukung touring Fevci Chapter Riau ke Kerinci sekaligus sosialisasi pemakaian BBM jenis Pertamina Dex. Muhajir juga berharap bagi seluruh peserta touring beserta anggota keluarga yang ikut selamat pulang pergi hingga kembali ke Pekanbaru.


Sementara itu, Ketua Fevci Chapter Riau, Dedi Atri, mengatakan ada 28 KR anggota Fevci Riau yang berangkat ke Kerinci, Jambi, bersama dengan anggota keluarga.

"Anggota Fevci yang berangkat touring berjumlah 28 KR akan gabung dengan peserta lainnya dari Sumatera Barat, Sumatera Utara, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan serta Lampung," jelas Dedi Atri.

Ia menjelaskan, walau regional Sumatera, namun anggota Fevci dari Pulau Jawa seperti Jakarta, Bekasi, dan Bogor, ikut juga bergabung di areal kemping di Tirai Embun, kaki Gunung Kerinci.

Stiker Fevci Touring Akbar Regional Sumatera

Koordinator Regional Fevci Chapter Riau, Zidnal Hidayat, mengucapkan terima atas bantuan Pertamina dengan memberikan voucher BBM jenis Pertamina Dex kepada anggota Fevci yang berangkat touring.

Zidnal mengatakan, pemilihan Pertamina Dex sebagai BBM oleh anggota Fevci merupakan pilihan tepat dan bijak guna menjaga performa mesin mobil kesayanganya.

"Secara teknis kualitas Pertamina Dex tak perlu diragukan bagi mesin Ford Everest. Ini merupakan jenis BBM paling tepat untuk konsumsi mesin commonrail banyak digunakan di Ford Everest," tutupnya.