7 Pilihan Baju Khusus Wanita untuk Tampil Modis Saat Lebaran!

Baju-Muslimah.jpg
(shopee.co.id)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ada banyak hal yang perlu kita siapkan untuk menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Selain menyiapkan kondisi tubuh serta menu hidangan untuk buka puasa dan sahur, kita juga perlu menyiapkan pakaian yang bagus untuk dikenakan di hari raya. Bahkan demi menyambut hari raya, tidak sedikit dari kita yang beramai-ramai berbelanja baju di toko pakaian.

Kalau kamu tidak ada waktu untuk berbelanja pakaian lebaran di mall, belanja online bisa jadi alternatif terbaik. Buat para cewek, kamu pasti ingin terlihat stylish dan fashionable saat lebaran, bukan?

Oleh karena itu, pastikan kamu mengenakan pakaian yang cocok dan sesuai dengan selera fashion kamu, ya. Nah, di kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi baju lebaran khusus wanita yang mungkin bisa kamu jadikan referensi terbaik untuk lebaran nanti. Ada apa saja, ya?

1. Elzatta Gamis Rayne

Baju Muslimah Elzatta
Sumber: elzatta.com

Elzatta merupakan brand lokal pakaian muslimah favorit para hijabers. Salah satu produk terbaiknya yang bisa kamu pilih untuk tampil makin modis saat lebaran adalah Elzatta Gamis Rayne. Gamis ini menggunakan bahan karina dengan siluet A-line, serta memiliki layer dengan bahan ceruty yang jatuh. Motif bunga-bunga yang elegan ini akan mempercantik penampilanmu di hari raya. Harga kisaran Rp 341.100.

2. Hijabenka - Sephia Mesya Pleats Dress

Pakaian Muslimah

Sumber: shopee.co.id

Long dress dari Hijabenka ini bisa jadi pilihan selanjutnya untuk fashion kamu di hari raya. Sephia Mesya Pleats Dress ini cocok banget buat kamu yang mau tampil stylish namun tidak ingin ribet, karena rekomendasi baju lebaran ini memiliki desain yang kekinian dan simple.

Sehingga bisa tetap tampil cantik dan modis saat lebaran. Ada empat pilihan warna long dress yang bisa kamu pilih, yaitu green, dusty pink, cream dan blue. Harga kisaran Rp 119.000.

3. EVONNE Alisha Blouse Brown Oversize Pattern LD110 E48-12


Baju Muslimah Evonne

Sumber: shopee.co.id

Produk EVONNE satu ini bisa dijadikan pilihan untuk kamu yang ingin tampil santai namun tetap fashionable saat hari raya. Alisha Blouse Brown ini menggunakan bahan cotton premium dan terdapat kancing hidup di bagian tengahnya. Pas banget dikenakan untuk jalan-jalan di hari raya. Harga kisaran Rp 116.000.

4. Mybamus Akhila Mix Jarin Tunic

Mybamus Akhila Mix Jarin Tunic
Sumber: shopee.co.id

Tunik milik Mybamus ini cantik banget untuk dipakai saat lebaran maupun kegiatan lainnya. Akhila Mix Jarin Tunic dipadukan dengan tile pada bagian bawahnya yang memberikan kesan mewah dan eye catching pada penampilanmu.

Produk dari Mybamus ini bisa kamu kombinasikan dengan heels dan jeans dengan warna serupa untuk menemani kamu saat lebaran nanti. Harga kisaran Rp 101.000.

5. Hijabenka - Sephia Irza Long Tunic

 

Baju Muslimah Hijabenka
Sumber: shopee.co.id

Satu lagi nih produk baju muslimah dari Hijabenka. Sephia Irza Long Tunic memiliki tampilan yang simple namun tetap memberikan kesan elegan dan stylish. Kamu bisa tampil makin gaya dengan Sephia Irza Long Tunic karena desainnya yang tidak monoton.

Terdapat kantong di bagian depan dan samping, serta tujuh buah kancing yang membuatnya tampak seperti kemeja. Untuk warnanya ada brown, green, grey, dan juga light purple. Harga kisaran Rp 119.00.

6. Aleeya Brand Naura Gamis Glam Ruffle

Baju Muslimah Gamis

Sumber: shopee.co.id

Ingin tampil casual dan feminim dengan gamis? Bisa pakai gamis casual dari Aleeya Brand, yaitu Aleeya Brand Naura Gamis Glam Ruffle. Terdapat ruffle pada sisi kiri gamis yang menambahkan kesan chic dan stylish untuk style ini. Harga kisaran Rp 199.000.

7. Kyoya - Ayana Half Tunic

Baju Muslimah Kyoya Ayana Half Tunic

Sumber: shopee.co.id

Ayana Half Tunic akan membuatmu tampil modis di berbagai kesempatan, terutama saat lebaran. Tambahan detail tali pada bagian pinggirnya akan mempermanis penampilanmu di berbagai momen. Ada enam aneka warna yang ditawarkan Kyoya untuk produknya ini, diantaranya light grey, dusty pink, orange, soft purple, blue tosca, dan navy. Harga kisaran Rp 91.800.

So, sudah siap berbelanja pakaian untuk lebaran tahun ini?

Kini belanja pakaian untuk lebaran tidak perlu keluar rumah, karena kamu bisa beli langsung di e-Commerce terkemuka seperti Shopee. Kamu bisa mendapatkan produk-produk di atas melalui Shopee dengan penawaran harga yang murah namun dengan produk berkualitas baik.

Sebab pada tanggal 7 April - 11 Mei ada kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang memberikan banyak promo untuk para penggunannya. Mulai dari Murah Lebay, COD Gratis Ongkir Rp 0, hingga Goyang Berkah 10M. Langsung cek produk dan promonya di aplikasi Shopee kamu sekarang juga!