Yuk Ngopi Bareng si Kembar di Kafe Gerai Tiga Abdul, Enak dan Murah

Cafe-Gerai-Tiga-Abdul.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Cafe dengan konsep tempat nuansa klasik, ada di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau. Bahkan keunikan tempatnya, dikabarkan menjadi daya tarik kuat untuk selalu dikunjungi tanpa ada kebosanan.

 

Cafe ini, juga menjadi tujuan utama di kalangan pemuda bahkan hingga kalangan orang tua untuk tempat hanya sekedar ngopi, makan dan ngobrol. Cafe ini adalah Gerai Tiga Abdul dan buka setiap hari dari jam 10.00 -23.00 WIB.

 

 

RIAUONLINE.CO.ID, berkesempatan menyambangi Tiga Abdul yang berada di Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Sabtu 7 November 2020.

 

Menelusuri Gang TK, jarak hampir 100 meter maka pengunjung akan disuguhi dengan arsitektur bangunan dua lantai semi permanen. Bangunan kombinasi kayu dan warna merah maron seakan berada dimasa jadul namun tetap elegan.

 

Bahkan, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan tanaman hias bunga memperindah tempat bersantai. Selain klasik, ternyata pemilik Gerai ini tak ketinggalan dengan tanaman keladi yang lagi trend saat ini. 

 

Mengijakan kaki ke dalam gerai, juga terdapat berbagai kata salam bahasa melayu yang sering didengar namun agak nyeleneh digunakan orang orang seperti:

 

Singgah lah ngopi kejab bio Sedap bualnyo (Mampirlah sebentar biar enak ngobrolnya)

 

Kafe Gerai Tiga Abdul2

 

Si Kembar pemilik Cafe Gerai Tiga Abdul di Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis/Andrias/Riau Online

 

Kato oghang banyak jalan menuju roma, kate kami banyak  kalau dah ngopi.

 

Dari pada jalan kesane kemaghi, lebih elok ngopi di tempat kami ni (Dari pada jalan kesana kesini lebih baik duduk sambil minum kopi ditempat kami)

 

Musik dan kopo ni, cik adek.., memang tak lepas daghi oghang lelaki (Musik dan kopi ini dek, memang tak bisa lepas dari orang laki laki)

 

Singgah ngopi sambil dengho musik bio sedap ceritonya: Marilah ngopi sambil dengar musik

 

Secawan kopi sejuta borak (secangkir kopi buat lamanya ngobrol kosong)

 

Pemudari pade bergitar dekat simpang, Lebih elok bergitar kat kami

 

Kepada RIAUONLINE.CO.ID, pengelola Gerai Tiga Abdul ternyata remaja kembar yang selalu ramah dengan pengunjung menambah daya tarik kalangan melenial untuk datang dan berkumpul.

 

Remaja kembar, M Asraf Lutfi dan M Akmal Rifki mengakui Gerai dibangun oleh orang tuanya sudah berdiri sejak tahun 2017.

 

"Ini usaha Ayah, Ibu (sebutan orang tuanya), kami membantu menjalankanya saja," sambutan ramah

M Asraf Lutfi didampingi kembaranya M Akmal Rifki

 

Remaja kembar, berpawakan kecil berkulit sawo matang anak dari pasangan Cik Azlan dan Karmila inipun bak pakar pebisnis muda dengan mahir menjelaskan Gerai milik orang tuanya ini menyuguhkan berbagai menu yang pastinya menggugah selera.

 

"Ada camilan seperti kentang goreng, ubi goreng ada juga menu makanan seperti nasi goreng sea food dan nasi goreng kambing. Kisaran 25.000 dan 30.000," katanya.

 

Untuk minumanya tak perlu khawatir, ada es teh, es jeruk, jahe, dan minuman sejuk lainya. Harganya juga terjangkau, mulai dari 5.000 - 15.000 ribu rupiah saja.

 

"Ada juga minuman khas kopi Gerai Tiga Abdul. Dijual perbotol untuk tiga orang, banyak diminat pengunjung yang datang ke sini.

 

 

Tempat yang strategis serta harga yang bersahabat membuat tempat ini semakin dikenal oleh masyarakat Bengkalis.