Malam Minggu, Pesona Pisces Tak Terbantahkan, Cek Zodiakmu di Sini

Pisces.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Selamat bermalam minggu dan berakhir pekan.

Dirangkum dari  Astrology.com, berikut ramalan zodiak 12 September 2020.

1. Virgo

Biarpun ada sedikit halangan, rencanamu akan berjalan lancar. Katakan apa yang kamu mau. Jika bisa bersikap lebih terbuka, kamu mungkin akan lebih sering mendapatkan apa yang kamu inginkan.

2. Libra

Kamu seperti spons yang bisa menyerap berbagai ide dan pengalaman baru. Penuhi rasa ingin tahu itu meski bagi orang lain terkesan remeh atau sepele.

3. Scorpio


Jadilah orang pertama yang berbicara ketika sesuatu yang tidak adil terjadi. Jika diam saja, jangan heran kalau orang-orang berasumsi kamu setuju dengan ketidakadilan itu.

4. Sagittarius

Kamu mungkin merasa sudah berbicara dengan jelas tapi ternyata masih ada orang yang salah tafsir. Jangan emosi, jelaskan kembali dengan cara lain agar mereka tidak salah paham lagi.

5. Capricorn


Kamu bisa menebar kebahagiaan kepada orang lain tanpa harus berpikir keras hari ini. Sekedar bersikap ramah dan menyenangkan bisa membuat hari mereka lebih cerah.

6. Aquarius

Seseorang mungkin akan datang untuk curhat padamu. Jika itu adalah rahasia besar, jangan sebarkan kepada siapapun. Tunjukkan bahwa kamu bisa dipercaya.

7. Pisces

Kamu dapat dengan mudah melihat sisi terbaik dalam segala hal dan setiap orang. Energi positif yang kamu bawa membuat orang-orang memperhatikan dirimu dan tertarik mendekat.

8. Aries

Kamu tidak bisa selalu menolak perasaanmu sendiri. Jika terus seperti itu, kamu tidak akan pernah mendapatkan apa yang sebenarnya kamu inginkan.

9. Taurus

Ini bukan waktunya menghabiskan uang untuk barang yang sebenarnya tidak terlalu kamu butuhkan. Lebih baik segera bereskan dulu beberapa tagihan yang belum dibayar.

10. Gemini

Sesuatu yang kurang mengenakkan bisa terjadi hari ini. Kamu mungkin akan merasa dipaksa memaklumi hal-hal yang sangat jauh dari harapanmu.

11. Cancer

Ini adalah saat yang tepat untuk memilih seseorang yang selama ini kamu coba kenali lebih dalam. Jika tidak, ini juga hari yang menyenangkan untuk kembali terhubungan dengan salah satu teman favoritmu.

12. Leo

Ada rekan kerja yang membutuhkan bantuanmu untuk mengurus masalah besar. Kamu mungkin harus menunda rencana pribadi selama beberapa hari karena perlu menangani masalah tersebut.

Itulah tadi ramalan zodiak 12 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com