Scorpio Merasa Jenuh Bekerja, Sagittarius Bongkar Rahasia, Intip Zodiakmu

Scorpio.jpg
(pingpont)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobar TRiau Online, selamat menjalani aktivitas hari ini, Rabu 26 Agustus 2020. 

Sebelum beraktivitas intip dulu ramalan zodiakmu. Dilansir  dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak 26 Agustus 2020.

1. Virgo

Tidak ada yang salah jika kamu berteman akrab dengan salah satu rekan kerjamu. Meski begitu, hati-hati jika kamu sampai jatuh cinta pada rekan kerja. Masalah tak terduga akan menanti dirimu.

2. Libra

Orang lain mengkritik caramu bekerja. Berbeda denganmu, mereka adalah tipe orang yang memperhatikan hal-hal mendetail. Ini sebabnya kalian membutuhkan satu sama lain.


3. Scorpio

Pekerjaan yang dulunya menarik kini membuatmu merasa bosan. Kamu juga frustrasi karena tidak lagi merasa bersemangat dalam bekerja. Bersabarlah sedikit, sesuatu yang menyenangkan akan segera tiba.

4. Sagittarius

Berhati-hatilah saat kamu sedang curhat kepada orang lain. Jangan membeberkan terlalu banyak detail. Bisa jadi, kamu akan dirugikan karena terlalu banyak curhat kepada sainganmu di tempat kerja.


5. Capricorn

Ini saat yang tepat untuk angkat bicara di tempat kerja. Jangan berharap orang lain mampu membaca pikiranmu. Besar kemungkinan, kamu malah akan menimbulkan salah paham.

6. Aquarius

Setelah selesai dengan satu pekerjaan, jangan ragu untuk lekas melakukan pekerjaan lainnya. Jangan sampai pujian orang lain membuatmu malas untuk bekerja.

7. Pisces

Kondisi keuangan sedang buruk akhir-akhir ini. Coba pikirkan caranya untuk berhemat. Meski sulit, berhentilah bersikap impulsif dalam membuat pengeluaran.

8. Aries

Duh, kamu sama sekali tidak diberitahu bahwa akan ada rapat hari ini! Hal ini pun membuatmu ekstra khawatir. Kamu juga bertanya-tanya apa yang disembunyikan rekan kerja darimu.

9. Taurus

Selamat, kamu baru saja mendapatkan pencapaian besar! Meski begitu, ini saatnya kembali mengorganisir berkas-berkas yang ada. Jangan lupa untuk bersikap teliti.

10. Gemini

Kamu yakin bahwa rencanamu akan segera menemui kesuksesan. Meski begitu, jangan sampai ini membuatmu besar kepala. Bisa jadi kamu malah akan gagal karena terlalu sombong sebelum waktunya.

11. Cancer

Hati-hatilah saat membuat kesepakatan dengan orang lain. Perhatikan semua detail yang ada. Jangan sampai kamu salah mengambil langkah saat bernegosiasi.

12. Leo

Kamu mendapat tawaran proyek baru, tapi kamu merasa tidak yakin. Jangan terlalu banyak ragu atau kamu akan menyesal nantinya. Cobalah untuk mengambil kesempatan ini.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com