Hari yang Baik untuk Libra, Scorpio Sedang Menentukan Langkah Baru

Libra.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Selamat berativitas kembali di hari Selasa 25 Agustus 2020.

Dilansir dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak 25 Agustus 2020.


1. Leo

Hubunganmu dengannya terlihat begitu romantis hingga membuat orang lain cemburu. Kamu membuat hubungan ini tampak sangat menyenangkan sehingga terasa tidak adil bagi mereka.

2. Virgo

Kadang-kadang hari yang sempurna terasa lucu, sedikit aneh, dan jauh dari zona nyaman. Ajak pasanganmu melakukan sesuatu yang berkesan hari ini.

3. Libra

Ini adalah hari yang baik untuk zodiak Libra. Tentu saja, kamu sangat mencintai pasanganmu dan dia tahu seperti apa perasaanmu sesungguhnya.

4. Scorpio

Memahami apa yang terbaik untuk dirimu sendiri adalah hal baik. Namun, kali ini biarkan dia yang memutuskan langkah yang paling tepat untukmu.


5. Sagittarius

Berbahagialah dengan orang-orang terdekat di sekitarmu, bisa teman, keluarga, atau keduanya. Hal itu juga akan berdampak baik untuk hubungan yang sedang kamu jalani dengannya.

6. Capricorn

Apakah kamu merasa dia terlalu cuek? Jika kamu ingin mendapatkan banyak perhatian, lakukan hal yang sama kepadanya terlebih dahulu.

Ramalan Zodiak 25 Agustus 2020: Leo Bikin Cemburu, Taurus Jangan Pamer - 2
Ilustrasi pasangan harmonis. (Shutterstock)
7. Aquarius

Tunjukkan jika kamu memang antusias dengan hubungan ini. Ajukan beberapa pertanyaan untuk persiapan membuka lembaran baru bagi kalian berdua.

8. Pisces

Kamu tidak bisa mengatasi masalah ini dengan cara lawas. Coba lihat lagi, adakah cara baru yang lebih baik untuk menjaga hubunganmu dengan si dia?

9. Aries

Lakukan sesuatu yang kamu sukai. Ketika bersenang-senang, energi positif yang menyertai akan berdampak baik pula untuk kehidupan cintamu.

10. Taurus

Kamu tidak dilarang menunjukkan sesuatu yang kamu miliki kepada orang lain tapi bukan berarti harus bersikap pamer. Itu hanya akan membuatnya tidak nyaman.

11. Gemini

Kamu dan dia akan melalui malam yang luar biasa hari ini. Meskipun hanya di rumah, coba hadirkan suasana liburan mini untuk sekedar bersantai sambil saling memanjakan.

12. Cancer

Zodiak Cancer mungkin akan mengalami sedikit konflik dengan pasangan. Meski begitu, jangan khawatir. Bicarakan saja baik-baik agar akhirnya terasa manis kembali.

Itulah tadi ramalan zodiak 25 Agustus 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com