Aquarius Pengin Pamer, Pisces Bebas dan Bahagia, Cek Ramalan Zodiakmu

Aquarius.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Selamat menikmati liburan Hari Rya Idul Adha. Ingat, tetap utamakan protokol kesehatan ya!

Dilansir dari  Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 31 Juli 2020.


1. Aries

Wajar jika kamu merasa kesal karena pekerjaanmu menumpuk hari ini. Meski begitu, hati-hati untuk tidak mengatakan hal-hal buruk di depan atasan. Kamu bisa bebas mengeluh ketika punya waktu sendiri.

2. Taurus

Kamu ingin membantu salah satu rekan kerja, tapi hasil pekerjaannya terlalu berantakan. Wajar jika kamu bingung karena kamu terbiasa bekerja secara teratur.

Ramalan Zodiak 31 Juli 2020: Meski Lelah, Scorpio Tetap Kompetitif! - 1
3. Gemini


Waktu adalah sesuatu yang berharga bagimu. Meski ada rekan kerja yang meminta bantuan, jangan ragu untuk menolak karena kamu juga punya banyak pekerjaan. Ini tidak membuatmu menjadi seseorang yang egois.

4. Cancer


Privasi dan kemandirian adalah sesuatu yang penting bagimu. Jika atasanmu terlalu mengawasi, coba cari cara agar kamu bisa merasa bebas meski hanya sementara.


5. Leo

Kamu kesulitan untuk berkonsentrasi pada tugas di depan mata. Sebaliknya, kamu ingin segera melakukan pekerjaan lain yang lebih menarik. Coba tanya pada rekan kerjamu apakah mereka mau diajak bertukar pekerjaan.


6. Virgo

Suasana di tempat kerjamu sedang penuh pertengkaran. Ada baiknya jika kamu tetap bersikap netral. Dengan begitu, mereka tidak bisa menyalahkan dirimu.


7. Libra

Kamu selalu berharap yang terbaik untuk rekan-rekan kerjamu. Hari ini, kamu mendapat kesempatan untuk membantu mereka. Jangan ragu untuk menawarkan bantuan, mereka akan mengapresiasi kehadiranmu.

8. Scorpio

Hari ini terasa melelahkan, tapi kamu tetap bersikap kompetitif hingga akhir. Dengan melihat sainganmu yang bekerja keras, kamu pun merasa terdorong untuk melakukan yang terbaik.

9. Sagittarius

Hari ini, rekan kerjamu yang keras kepala jadi lebih mudah diajak berkomunikasi. Ini saat yang tepat untuk membicarakan ide-idemu kepada mereka. Sosokmu akan menjadi seseorang yang menginspirasi.

10. Capricorn


Rekan-rekanmu terlihat lebih tegang dari biasanya hari ini. Mereka juga tampak waspada denganmu. Sebenarnya, mereka hanya takut karena kamu bersikap terlalu kompetitif.

11. Aquarius

Ada godaan yang membuatmu ingin pamer kepada orang lain. Meski begitu, kamu juga harus memahami konsekuensinya. Semakin sering kamu pamer, orang-orang akan mudah mengkritikmu.

12. Pisces

Tidak ada yang bisa mengacaukan suasana hatimu hari ini. Apa pun yang terjadi, kamu merasa bebas dan bahagia. Bertemanlah dengan rekan-rekan kerja yang membawa dampak baik bagimu.

Itulah ramalan zodiak 31 Juli 2020. Semoga harimu menyenangkan!

Artikel ini sudah terbit di Suara.com