Leo Bikin Sang Pacar Tersenyum, Virgo Sedang Sayang-sayangnya

Pasangan-kekasih2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA- Selamat menikmati akhir pekan Sobat Riau Online. Bagaimana kabarmu hari ini? Semoa sehat selalu. Ingat selalu utamakn protokol kesehatan saat beraktvitas ya! Langsung Saja, ini ramalan zodakmu untuk Sabtu 11 Juli 2020 dilrangkum dari  Astrology.com


1. Cancer

Kamu menghadapi situasi yang cukup menakutkan. Namun, kamu bisa menanganinya jika berani menghadapi itu secara langsung. Dukungan dari si dia juga akan sangat membantu.

2. Leo

Zodiak Leo memiliki hari yang baik. Energi positif yang kamu pancarkan membuat pasanganmu ikut tersenyum dan tertawa bersamamu sepanjang hari.

3. Virgo


Kamu sedang ingin bersikap romantis. Mungkin itu membuat pasanganmu agak terkejut tapi sebenarnya dia sangat menyukainya.

4. Libra


Jika sedang punya masalah, mintalah bantuan pasanganmu. Dia kemungkinan besar bisa memberikan apa yang kamu butuhkan. Syaratnya, kamu hanya perlu lebih terbuka padanya.

5. Scorpio


Kamu akhirnya paham apa yang kamu inginkan dalam hubungan ini. Sekarang adalah saatnya untuk menjelaskan semua kepada pasanganmu secara baik-baik.

6. Sagittarius

Kamu tak cocok bermain kode. Ungkapkan saja sejelas mungkin saat berbicara dengan pasanganmu. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan respon yang lebih baik.


7. Capricorn

Nikmati saja hari yang menyenangkan ini bersama pasanganmu. Kamu mungkin punya keinginan untuk memulai sesuatu yang baru tetapi lebih baik tunggu sebentar lagi.

8. Aquarius

Pasangan zodiak Aquarius sedang sensitif hari ini. Hati-hati dalam bersikap maupun berbicara dengannya agar tidak berakhir menyakiti perasaan si dia.

9. Pisces

Kamu akan mendapatkan kebahagiaan dari hal tak terduga. Jangan lupa membagikan energi positifmu ini dengan pasangan tersayang.

10. Aries


Zodiak Aries mungkin akan terlihat pertengkaran dengan pasangan. Kendalikan emosimu. Jika kamu mencoba mengerti dirinya, semua akan baik-baik saja.

11. Taurus

Kamu tak punya masalah yang terlalu mengganggu hari ini. Jadi jika pasanganmu sedang mengalami masalah, kamu adalah orang yang siap untuk menghibur dia.

12. Gemini

Kamu merasa dia marah atau mengabaikanmu tapi tidak tahu kenapa bisa begitu. Apakah kamu terlalu sibuk belakangan ini? Bisa jadi itu penyebabnya.

Itulah tadi ramalan zodiak 11 Juli 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini? Artikel ini sudah terbit di Suara.com