Ulang Tahun Pertama CGP Disambut Hangat Pecinta Otomotif Sumbar

CGP.jpg
(Istimewa/ Dara Fitria)


RIAU ONLINE
, PEKANBARU
 - Merayakan hari ulang tahun pertamanya, Civic Generation Pekanbaru (CGP) mengajak sSquad dan GrandCivic.com Sumatera Barat untuk kopi darat gabungan (kopdargab) bersama.

Kegiatan yang digelar pada 5-7 April 2019 itu tak biasa. Karena meninggalkan keharuan lebih dari hanya sekedar Kopdargab.

The God Father CGP, Ivan menyebutkan keharuan itu bermula dari kawan-kawan dari Komunitas Essquad Sumbar mengiringi perjalanan pulang CGP dari Puncak Lawang menuju perbatasan Bukittinggi-Payakumbuh.

" Kemudian disambut oleh Komunitas Pencinta Grand Civic yang menamakan dirinya Grandcivic.com wilayah Payakumbuh dan sekitarnya," sebutnya melalui rilis, Selasa, 9 April 2019.

Iringan konvoi yang panjang diakhiri sampai Rumah Makan Uwan di Lubuk Bangku sambil ngopi dan ngobrol santai.

"Terima kasih atas kebersamaan dan silaturahmi yang sudah terjalin antara CGP dengan Essquad Sumbar dan Grandcivic.com Sumbar, meskipun sebentar namun tetap berkesan," jelasnya.

Meskipun meninggalkan kesan, Ivan menyayangkan ulang tahun pertama ini tidak bisa mengundang seluruh komunitas Honda Civic Sumbar dikarenakan keterbatasan tempat dan waktu.

"Atas nama Civic Generation Pekanbaru kami mengucapkan permohonan maaf karena belum dapat mengundang teman-teman Civic Se-Sumbar untuk bisa hadir dalam rangka HUT CGP yang Pertama di Bukit Tinggi kemarin," tutupnya.