Malam Minggu Kemana? Yuk Ramaikan Malam Puisi Pekanbaru

Malam-Puisi-Pekanbaru-MPP.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

 

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komunitas Malam Puisi Pekanbaru (MPP) akan menggelar pembacaan puisi bulan ini pada 22 September 2018. Kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB di Kay Creative Cafe di Jalan Inpres nomor 18 Sidomulyo Timur, Pekanbaru. Tentunya, dapat menjadi pilihan untuk kamu yang belum punya rencana di malam minggu.

Kali ini MPP mengangkat satu judul puisi karya Saut Situmorang sebagai tema, yaitu "Hujan dan Memori". Tema ini dipilih karena hujan senantiasa menghadirkan ingatan-ingatan tentang seseorang atau peristiwa dalam kenangan.

Yang berbeda dari malam puisi kali ini adalah hadirnya Jerit Rimba untuk memecahkan suasana malam minggu kamu. Perpaduan puisi dan musik dari Jerit Rimba diharapkan mampu menjadikan malam minggu semakin syahdu.

"Ini kegiatan rutin setiap bulan. Acaranya gratis. Kita happy happy baca puisi, nyanyi-nyanyi dan seru-seruan bareng. Dan semoga Sabtu nanti tidak hujan," kata Ketua MPP Yan Ardiansyah kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 21 September 2018.


Menariknya, pengunjung yang datang di Kay Cafe berkesempatan mendapatkan hadiah. Hadiah tersebut berupa parfum dari Agreeby Parfum, voucher lucky Decor Party dan Nutrifood.

"Kami beri nama Puisi On The Spot. Jadi siapa saja yang datang baca puisi, yang bukan anggota komunitas MPP, akan dapat hadiah. Hadiahnya cuma untuk 3 orang pembaca saja," jelas Yan.

"Jangan lupa datang ke Kay Cafe, dengar dan bacakan puisimu," ajak Yan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id