Grand Elit Tawarkan Dapur Kampung Bagi yang Berulang Tahun

Paket-Dapur-Kampung-Hotel-Grand-Elite-Pekanbaru.jpg
(ISTIMEWA)

 


LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hotel Grand Elit Pekanbaru menawarkan paket spesial untuk anda yang akan berulang tahun. Tidak mesti repot membersihkan rumah, berbelanja keperluan untuk dimasak dan setelah acara selesai, rumah kembali harus dibersihkan.

Dapur Kampung Grand Elit Hotel yang selama ini hadir bisa menjadi pilihan cocok untuk anda yang tidak ingin mengeluarkan banyak tenaga di hari bahagia. Dengan memesan paket tersebut, anda hanya perlu mengundang teman-teman untuk datang ke hotel tersebut.

Kini, Dapur Kampung tidak hanya hadir secara reguler seperti biasa tapi juga bisa dipesan minimal untuk 20 pax. Paket ini hanya senilai Rp58.880 per pax.

"Di Dapur Kampung, hanya perlu reservasi. Terus kami akan buatkan dengan pesanan minimum 20 pax," kata Director of Sales Hotel Grand Elite Pekanbaru, Heni Rasmonowati kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 21 September 2018.

Heni mengatakan paket ini juga berlaku untuk acara arisan dan reunian. Paket ini berlaku setiap hari di siang hari.


Adapun menu makanan yang disajikan dalam paket Dapur Kampung ini seperti ayam balado dan ayam bakar. Makanan-makanan tersebut tentu akan memanjakan lidah Anda.

"Sudah termasuk minum. Dan kalau untuk menu chef yang buat. Tapi bisalah kalau ada 1 atau 2 menu permintaan tamu," sebutnya.

Untuk anda yang tertarik mencoba paket Dapur Kampung ini, anda bisa langsung mengunjungi Hotel Grand Elit di Jalan Riau atau menghubungi nomor 081365255088 / 081266882922 / 081275600111.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id