Jadi yang Termurah, ini Bocoran Harga iPhone XC!

Ilustrasi-iPhone.jpg

RIAUONLINE, JAKARTA - iPhone dikabarkan akan meluncurkan varian terbarunya besok Rabu 12 September 2018, waktu Amerika Serikat. Kabar yang berhembus, bakal ada tiga varian iPhone, salah satunya adalah varian iPhone murah.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, Selasa 11 September 2018, nama iPhone baru ini mengundang perhatian dari pecinta teknologi.

Laman Pocket-lint menyebut, kebocoran terbaru kali ini menyangkut dengan nama untuk yang termurah dari ketiga smartphone keluaran Apple itu.

Desas-desus sebelumnya tampaknya telah mengungkapkan, iPhone baru yang lebih mahal dan premium akan disebut iPhone XS dan iPhone XS Plus. Untuk perangkat ketiga yang lebih murah disebut dengan iPhone XC.

Masuk akal, jika kita mengingat beberapa waktu ke belakang, ada handset tertentu yang datang dalam warna berbeda, seperti iPhone 5C pada beberapa tahun yang lalu.

Informasi tersebut bocor dalam sebuah gambar yang diposting situs sosial Cina, Weibo. Gambar yang mereka rilis biasanya menimbulkan spekulasi, bisa benar bisa juga salah besar.

iPhone XC kemungkinan dibanderol £775 atau sekitar Rp13,3 juta, iPhone XS akan mulai dihargai sekitar £973 atau sekitar Rp16,68 juta, dan iPhone XS Plus sekitar £1.105 atau Rp19 juta. Beda negara juga akan menyebabkan harga yang berbeda, tergantung pajak impor.


Berita ini sudah tayang di Viva.co.id dengan judul "iPhone XC Jadi Termurah, nih Bocoran Harganya"

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id