Coke Ternyata Bisa Bikin Gemuk

GEMUK.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Memiliki berat badan yang ideal adalah impian setiap perempuan. Namun ancaman kegemukan menjadi momok. Kegemukan terjadi tidak hanya dipengaruhi konsumsi makanan berlebihan saja, namun juga dapat dipicu oleh gaya hidup yang tidak sehat.

 

Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk memperoleh berat badan yang ideal. Hal terpenting adalah membatasi atau mengurangi jumlah konsumsi makanan atau minuman manis, karena gula merupakan musuh utama jika anda menginginkan tubuh yang ideal.

 

Dikutip dari The Mirror, Sarah Turner yang ketagihan minum coke hingga menghabiskan 4 liter berdampak pada naiknya berat badan. “Saya sangat ketagihan minum coke tanpa pernah memikirkan dampak negatifnya bagi tubuh saya,“ ujar Sarah.

 

Mengetahui dampak yang harus ia terima akibat menjalani kebiasaannya yang tidak bisa berhenti minum coke, Sarah memutuskan untuk tidak lagi mengkonsumsi minuman tersebut.

 

Mengejutkan! Berat badan Sarah yang semula 111 kg berhasil turun sebanyak 51 kg setelah berhenti meminum coke.

 

Ibu dari tiga orang anak ini bertutur, sewaktu badannya gemuk, sulit untuk mencari pakaian. Namun, kini berat badannya 60 kg dan mudah untuk mencari pakaian.

 

"Sebelumnya saya mudah lelah. Tapi, sekarang saya bisa mengajak anak-anak berlari dan bermain di taman. Saya merasa lebih bertenaga dan saya senang berjalan jauh," katanya seperti dikutip dari hasanuva.com.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

-->